.

PRAJURIT ALUGORO RAIH JUARA 1 DALAM PARIAMAN INTERNATIONAL TRIATHLON RACE 2018 DI SUMATERA BARAT

PARIAMAN, PILARBANGSANEWS.COM,Pariaman International Triathlon 2018 adalah ajang Sport Tourism yaitu Triathlon yang memperlombakan kategori Standard Distance, Sprint Distance dan Duathlon dengan memperlombakan kategori untuk Pelajar dan Umum dengan kategori jarak.

Disini Sebanyak 4 Prajurit Yonif 410/Alugoro yaitu Serda Arif Budiman, Praka Sutrisno, Pratu Edward Supriyanto dan Pratu Daniel Watopa ikut ambil bagian dalam lomba Pariaman International Triathlon Race 2018 pada hari Sabtu, 1 Desember 2018. Ke-4 Prajurit tersebut turun dalam kategori Standard Distance, dengan memperlombakan renang sejauh 1,5 KM, Bersepeda sejauh 40 KM dan Lari sejauh 10 KM yang diikuti kurang lebih 90 peserta/atlit – atlit dari bermacam-macam daerah dari penjuru Indonesia.

Hasil perlombaan ini Pratu Daniel Watopa meraih peringkat pertama setelah mengalahkan atlit dari Kodam Hasanudin yang berada di peringkat ke-2, sedangkan Pratu Edward Supriyanto berada di urutan ke-4. Tentunya hasil yang diperoleh oleh ke-2 Prajurit ini sungguh sangat membanggakan, terlebih tidak hanya nama satuan Yonif 410/Alugoro saja yang mereka bawa, akan tetapi mereka juga berjuang untuk kejayaan Kodam IV/Diponegoro.

Danyonif 410/Alugoro Letkol Inf Irvan Christian Tarigan, S.I.P mengucapkan selamat untuk Prajurit Alugoro yang berhasil meraih perikangkat pertama, serta tetap semangat untuk ke-3 Prajurit Alugoro yang belum berhasil menjadi yang terbaik dalam ajang perlombaan Pariaman International Triathlon Race 2018 untuk kategori Standard Distance, semoga kedepannya lebih baik lagi“pungkasnya.

Pada Bulan November kemarin, Ke-4 Prajurit Alugoro yaitu Serda Arif Budiman, Praka Sutrisno, Pratu Edward Supriyanto dan Pratu Daniel Watopa juga telah mengikuti lomba Jepara International Triathlon 2018, dengan hasil seluruhnya mendapatkan prestasi yang membanggakan, tentunya hasil tersebut merupakan bentuk pelatihan yang telah diprogamkan oleh satuan Yonif 410/Alugoro untuk menjadikan atlit yang terbaik demi kejayaan Kodam IV/Dip. (Pen Yon-ALG).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *