Riau

Di HUT Polairud Riau,Siap Dalam Pengamanan Pemilu 2019

Pekanbaru – Wakapolda Riau Brigjen Pol Drs Wahyu Widada M.Phil menghadiri Syukuran Hut POLAIRUD Ke-68 Tahun 2018 bertempat di salah satu aula gedung di Pekanbaru (4/12/2018).

Adapun kegiatan mengangkat tema Dengan Semangat Promoter Polairud Siap Mengamankan Pemilu 2019 Dalam Rangka Pembangunan Nasional.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Irwasda Polda Riau Kombes Pol Suwarno, Perwakilan Forkopimda Provinsi Riau, Para Pejabat Utama Polda Riau, Kapolresta, Kapolres se Jajaran Polda Riau, para Tamu Undangan, Pengurus Bhayangkari Daerah Riau dan Para Pengururus Cabang Bhayangkari Daerah Riau dan seluruh Personil anggota Polairud.

Dalam hal ini Wakapolda Riau mengucapkan terimakasih kepada Polairud karena telah memberikan Dedikasi, Loyalitas dan kinerja yang sangat baik selama ini.

“Saya mengingatkan kembali agar selalu meningkatkan kesiapan personil sarana prasarana guna mengamankan pemilu 2019 dan mendukung pembangunan nasional sesuai tema kita yang kita terapkan di tahun ini dan Terimakasih juga kepada para senior-senior di Polairud yang telah membangun pondasi Polairud sehingga dapat kuat sampai saat ini.” ujar Wakapolda Riau.

Selain itu, Wakapolda Riau berterimakasih kepada Kapolri yang telah mendukung perkembangan organisasi dengan menambah beberapa alat-alat utama operasional di korps Polairud.

“sesuai kemajuan tekhnologi saat ini Korpolairud Baharkam Polri telah memiliki penambahan kekuatan armada kapal seperti Kapal Polisi Yudistira yang panjang mencapai 76 Meter serta kapal- kapal patroli lainnya, ini merupakan kado di Ulang Tahun nya ke 68.” ujar Wakapolda Riau sembari mengharapkan nantinya kebutuhan beberapa alat utama di Polairud Polda Riau juga akan bertambah, mengingat rawannya kriminalitas di wilayah perairan Riau.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan penyematan Brevent dari Baharkam Polri, pemberian penghargaan dan dilanjutkan dengan pemberian Cendramata kepada pensiunan Polairud.

Acara pun diakhiri dengan pemotongan Tumpeng oleh Wakapolda Riau dan diberikan kepada personel yang telah mengabdi lama di satuan Polairud Polda Riau.***(mirza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *