Sumatera Utara

Alamak…!!! Dua Orang Pak Polisi Ini Bawa 130 Kg Ganja Dengan Mobil Patroli

Aceh Tenggara, Pilarbangsanews.com – Ada pepatah yang mengatakan ” Sepandai-pandainya Tupai melompat akhirnya jatuh jua” , hal ini telah terbukti pada 2 Tupai ini, dengan tehnik dan cara melompat yang aduhai, akhirnya terjerembab juga dalam jeratan hukum. Perumpamaan itu dialami oleh 2 orang oknum Polri berinisial JK (32 thn) dan AMD (32th), keduanya sama sama berdinas Polres Gayo Lues, ditangkap tim gabungan Polres Aceh Tenggara, karena membawa ganja 130 Kg menggunakan mobil
Patroli Polisi.

Kedua oknum polisi ini sama sama berpangkat brigadir, Ganja yang mereka muat kedalam mobil patroli polisi itu sudah di bal dengan lakban.

Namanya bangkai tetap mengeluarkan bau tak sedap sarapi apapun membungkusnya tetap tercium juga.

Tim Gabungan dan Sat Resnarkoba Polres Aceh Tenggara telah mencium permainan kedua oknum polres Gayo Lues ini.

Kedua oknum polisi ini terjaring dalam sebuah operasi yang dilaksankan oleh Tim Gabungan dan Anggota Sat Res Narkoba Polres Aceh Tenggara.

Mereka ditangkap saat melintas di Desa Mbatu Bulan Kecamatan Babussalam Kabupaten Agara, tepat nya di tempat Wisata Lawe Sikap.

Setelah tim malakukan penggeledahan, ditemukan barang bukti Narkotika jenis Ganja di dalam Mobil Patwil (Patroli Wilayah) Polres Gayo Lues yang mereka gunakan.

Kenapa bisa mobil patroli mereka gunakan untuk itu? Disinilah kelihaian mereka. Namun begitu kembali kepada nasib tupai yang sering melompat. Sekali sekali akan jatuh jua. Nasib lagi apes (sial)

Setelah mereka ditangkap,. Kedua pelaku dibawa ke Sat Resnarkoba Polres Aceh Tenggara guna penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut, bisa jadi ada tersangka lain dalan kasus ini.(Ezl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *