Sumatera Utara

Seorang Lagi Pak Polisi Telibat Shabu

Nias, pilarbangsanews.com,– Seorang lagi oknum polisi di jajaran Polda Sumatera Utara, terlibat dalam kasus peredaran barang haram sabu. Pak polisi ini ditangkap ketika akan melakukan transaksi di samping Rumah Makan di Jalan Sirao Gunung Sitoli.

Kapolres KBP Deni Kurniawan, SIk membernarkan Senin (10/12/19) sekira pukul 02.20 wib, anak buahnya melakukan penangkapan langsung terhadap seorang pria yang mengaku anggota Polri bernama RP (33) bertempat tinggal di Jalan DI Panjaitan Kecamatan Pematang Siantar.

Penangkapan terhadap tersangka, menurut Kapolres Nias , berkat adanya laporan masayarakat terkait akan ada transaksi nakoba jenis sabu di wilayah hukum Polres Nias.

Dengan informasi itu anggota pun langsung melakukan pengecekan , dan setibanya di lokasi anggota melihat sebuah mobil xenia warna putih yang di curigai sedang berada di samping rumah makan di jalan Sirao Gunung Sitoli yang diduga hendak akan melakukan transaksi narkoba .

Setelah memantau akhirnya personil sat narkoba Polres Nias langsung melakukan penggeledahan.

Ternyata benar, dari hasil penggeledahan ditemukan 1 plastik bening berisi kristal, diduga narkoba jenis sabu sabu yang diletakkan dibawah karpet di bagian depan dari mobil Xenia tersebut.

Selanjutnya ditemukan juga di atas kayu sanggahan plafon sekira 1 meter dari tempat duduk terlapor 1 bungkusan rokok berisi 1 plastik klip ukuran sedang berisi serbuk kristal diduga Narkotika jenis sabu .

Atas penemuan itu, kedua tersangka RP dan HG dibawa ke kantor Sat Resnarkoba Polres Nias untuk dilakukan pengembangan dan penyidikan lebih lanjut. Ungkap Kapolres Nias (Ezl/Leo )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *