Banten

Kapolda Banten : Tindak Tegas Pelaku Narkoba Dan Persempit Gerak Pengedarnya

SERANG, PILARBANGSANEWS.COM,— Kapolda Banten Brigjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi menyampaikan pesan kepada seluruh Kapolres/ta untuk tidak ragu tahu menindak tegas pelaku Narkoba serta memperketat pengawasan peredaran barang haram Narkoba dikalangan masyarakat.

Setelah menghadiri kegiatan Ekpos yang dilakukan oleh Polresta Tangerang, Rabu (12/12/2019) pukul 09.30 WIB. Orang nomor satu di Polda Banten ini, menyoroti tentang pengungkapan Kasus Narkotika jenis Shabu yang siap edar sebanyak 1 kg lebih.

Oleh sebab itu, Kapolda mengajak seluruh Kapolres/ta beserta jajarannya untuk bekerjasama memberantas peredaran Narkoba dikalangan masyarakat. Apalagi barang haram tersebut dapat merusak generasi milenial untuk kedepannya.

“Mari kita semua bekerjasama dalam perang melawan Narkoba di wilayah masing-masing bertugas. Salah satunya dengan cara memperketat pengawasan dijalur tikus yang diduga akses masuknya barang haram tersebut,”terang Kapolda

Ditambahkan Kapolda, bahwa masih banyak cara lain yang dilakukan oleh instansi Kepolisian untuk mengantisipasi peredaran Narkoba dikalangan masyarakat.

“Saya juga perintahkan kepada Kapolres/ta yang ada di wilayah hukum Polda Banten untuk tindak tegas terhadap para pelaku tindak pidana Narkoba, jangan dikasih ampun. Mereka merupakan oknum perusak generasi milenial kedepannya,”tutur orang nomor satu di Polda Banten tersebut dengan wajah tegasnya (BidHum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *