Bukittinggi

POLRES BUKITTINGGI TERIMA PENGHARGAAN DI RAPAT PARIPURNA DPRD

BUKITTINGGI, PILARBANGSANEWS.COM,– Rapat Pripurna DPRD Bukittinggi memperingati hari jadi Kota yang ke 234 tahun 2018 sedikit berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Acara yang berlangsung di Balai Sidang Bung Hatta Bukittinggi, Kamis (20/12) selain ramai dikunjungi para undangan. Pada acara ini Kapolres Bukittinggi AKBP Arly Jembar Jumhana SIK, MH diberi penghargaan oleh walikota Ramlan Nurmatias.

Pemerintah Kotamadya Bukittinggi menilai Polres Bukittinggi telah berhasil memberantas peredaran narkoba di kota wisata Islami ini.

Piagam Penghargaan ini salah satu wujud menyampaikan ucapan terima kasih dari pemerintah kota kepada Kapolres bersama jajarannya. Diberika pada saat berlangsung kegiatan rapat paripurna istimewa DPRD kota Bukittinggi dalam rangka memperingati hari jadi Kota yang ke 234 tahun 2018.

Piagam penghargaan ini langsung diserahkan oleh Wali Kota Bukittinggi H. Ramlan Nurmatias, SH, diterima langsung Kapolres Bukittinggi AKBP Arly Jembar Jumhana, Sik, MH, dan penyerahan piagam ini disaksikan oleh Ketua DPRD Bukittinggi Benny Yusrial, SIP, Wakil Walikota Bukittinggi H. Irwandi, SH, Wakil Ketua DPRD Bukittinggi Yontrimansah, SE, dan Trismon, SH, Dandim 0304/Agam Letkol Kav. Salim Kurniawan Dewantara, SIP, Angota DPR RI Ade Rizki Patama,SE,MM, Ir. Muliadi, Anggota DPD RI. Emma Yohana, Ketua Pengadilan Negeri Bukittinggi Dra Yuzaida, SH, MH, Kajari Bukittinggi Zulhadi Safitri Noor, SH, MH, Pimpinan Parpol di Kota Bukittinggi, Anggota DPRD Kota Bukittinggi, Ka OPD epala Pemko Bukittinggi, Para Camat dan Lurah si Kota Bukittinggi, Pimpiman BUMN / BUMD Provinsi dan Kota Bukittinggi, Instansi vertikal Kota Bukittinggi, LKAM, KAN, dan Bundo Kanduang, dan para awak media cetak dan elektronik, serta juga disaksikan seribuan masyarakat yang memadati gedung Bung Hatta tersebut.

Kapolres Bukittinggi sangat berterima kasih kepada Pemko Bukittinggi atas penghargaan itu. Penghargaan ini, kata AKBP Arly Jembar Jumhana, dapat dikatakan sebagai motivasi bagi jajaran Polres Bukittinggi untuk memberantas segala jenis Narkotika di Kota Wisata yang kita cintai ini.

“Penghargaan ini dapat dijadikan penyemangat bagi Polres Bukittinggi berusaha menzerokan Bukittinggi dari Narkoba,” kata Kapolres.

“Penghargaan ini saya yang terima, tapi ini diberikan pada kita semua, sebab tanpa bantuan dari masyarakat memberikan informasi tak mungkin polres Bukittinggi mampu melaksanakan tugas tugasnya dengan baik,” tambah Kapolres.

Pada kesempatan itu Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0304 Agam yang sudah dapat bekerja sama selama ini, dalam menangani dan mencipta sitausi kamtibmas yang kondusif di kota ini. (STJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *