Banten

Tak Ajal Berpantang Tewas, Bocah Ali 5 Tahun Selamat Digulung Tsunami

Banten, Pilarbangsanews.com,–

Ada pribahasa jadul yang mengatakan “kalau tak Ajal Berpantang mati (tewas)”, pribahasa ini berlaku bagi banyak korban tsunami yang melanda beberapa daerah di Lampung dan Banten Sabtu malam.

Salah seorang diantaranya dialami oleh seorang bocah namanya Ali berumur 5 tahun, dia berhasil di evakuasi oleh satuan Brimob,

Ali terjepit selama berjam-jam di reruntuhan bangunan Mutiara Resort di Pantai Carita Banten setelah tsunami memporak-porandakan bangunan rumah di Pantai Carita Sabtu malam.

Besoknya Minggu siang, Seorang personil Brimob, , belum diketahui identitasnya, menyisir puing puing yang berantakan mencari korban direruntuhan bangunan yang telah porak-poranda.

Awalnya personil Brimob mendengar suara rengekkan seorang bacah, Brimob itu lalu mencoba memfokuskan dan mempertajam pendengarannya. Ia mencari dari mana datangnya suara rengekkan itu

Setelah diteliti akhirnya anggota Brimob yang ganteng ini dapat menemukan Ali yang terjepitnya diantara tumpukan kayu kayu bangunan rumah yang telah rusak itu.

Baca juga;

Polisi Banten Bantu Evakuasi Korban Bencana Selat Sunda

Alhamdulillah Ali selamat dan langsung dilarikan untuk mendapatkan perawatan medis. Kini Ali dia dirawat oleh tim medis di rumah sakit setempat (Ezl)

Berikutnya Vidio detik detik Penyelamatan Ali, kiriman Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi P SIK.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *