Pekanbaru

Korp Raport Polresta Pekanbaru, Ratusan Personel Naik Pangkat

Pekanbaru, Pilarbangsanews.com – Polresta Pekanbaru Senin (31/12) Pagi melaksanakan Korp Raport Kenaikan Pangkat personel anggotanya sekaligus penyerahan piagam penghargaan yang telah bekerja maksimal sekaligus menjalankan tugas dengan baik.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SH MH mengatakan bahwasanya proses kenaikan pangkat tersebut telah sesuai dengan ketentuan dan prosedur Kepolisian RI.

“syukur alhamdulillah, ada 98 orang anggota dinaikkan setingkat lebih tinggi dan 95 orang naik reguler.” ujar Kapolresta Pekanbaru.

Selain itu, Polresta Pekanbaru juga memberikan penghargaan kepada anggotanya yang telah berdedikasi dan mengakhiri masa jabatan tugasnya.

“piagam penghargaan juga telah kita berikan kepada 140 anggota termasuk kepada 3 orang masyarakat dalam membantu tugas-tugas kepolisian termasuk petugas AVSEC yang melakukan pengungkapan Narkoba yang akan beredar di wilayah kota Pekanbaru.” tambahnya.

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan secara simbolis 10 unit kendaraan bermotor operasional yang akan digunakan untuk jajaran Polsek-Polsek dalam rangka meningkatkan kinerja satuan.
“semoga dengan ditambahnya ranmor operasional tersebut, anggota lebih mudah memonitor situasi dan tentunya memberikan pelayanan kepada masyarakat.” tutupnya.***(mirza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *