.

Koramil 12/Margorejo Pererat Tali Silaturahmi Dengan Senam Bersama

Pati, Pilarbangsanews.com,– Sinar matahari pagi yang cerah menambah semangat kebersamaan Danramil 12/Margorejo bersama Anggota untuk melakukan kegiatan olah raga jalan santai dan senam bersama Dinas instansi ,Kades dan Perangkat Desa Se Kecamatan Margorejo ) bertempat di hal kantor kecatan Margorejo Pati.Jum’at (4/2019)

Persatuan dan kesatuan bangsa merupakan pondasi keutuhan suatu bangsa, maka perlu dijalin kebersamaan antar elemen baik institusi pemerintah ataupun swasta. Kebersamaan antar anak bangsa perlu adanya suatu jalinan komunikasi yang erat, dalam kegiatan ini secara rutin 1 bulan sekali setiap Hari Jum’at pertama dengan sistem Anjang sana / bergantian tempat. Dengan tujuan sinergitas antara TNI dan Dinas Instansi, Kades serta Perangkat Desa , Kemanunggalan TNI – rakyat

Komandan Koramil 12/Margorejo Kapten Inf Sriyanto mengatakan olahraga dan senam bersama yang kami laksanakan ini bermaksud untuk mempererat rasa persaudaraan, kekeluargaan dan menjalin hubungan yang harmonis di Wilayah Kecamatan Margorejo Pati”, Ujar Danramil Kapten Inf Sriyanto.

Menurutnya, Ini membuktikan bahwa Koramil dan Instansi terkait selalu kompak dalam setiap tugas dan kegiatannya, ini akan selalu dilaksanakan guna selalu terpeliharanya silaturahmi dan kekeluargan baik dari pimpinan maupun seluruh anggota Koramil dan personel Masing-masing Instansi,”tegasnya.

Camat Margorejo Sudarto mengutarakan kegiatan ini merupakan sarana dalam upaya pembinaan wilayah dan juga sebagai sarana untuk lebih mendekatkan diri dengan aparat pemerintah setempat agar dapat menyelaraskan program yang ada sehingga proses pembinaan wilayah selalu dapat sejalan baik di tingkat desa maupun kecamatan.
“Dengan terjalinnya hubungan baik antara instansi , semoga kegiatan seperti ini dapat berlanjut sehingga tali silaturahmi dapat terjalin dengan erat dan sinergitas aparat dalam pelaksanaan pembinaan dan pembangunan juga semakin mantap,” harapannya. (narto pendim pati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *