.

Trend Terbaru Bergaya Dalam Foto. Kreeeeen..!

Dizaman gadget telah menjadi gaya hidup rata rata masyarakat kita, gadget yang dilengkapi dengan kamera itu digunakan untuk mengabadikan sebuah peristiwa.

Dengan kamera gadget sekarang umur 61 tahun bisa kelihatan jadi 40 th. Saya heran kadang kadang melihat wajah saya rilnya yang sudah tak muda lagi kelihatan tampan dan muda pula lagi saat kamera hp saya gunakan untuk ber-selfie.

Dengan kamera hp, kita bisa buat foto dengan gaya apa saja, tak ubahnya bak foto model untuk cover majalah.

Dulu ketika saya masih remaja, 45 tahun yang lalu, jarang sekali wajah ini dishoot rekaman kamera, hanya sekali sekali, saat itu sudah ada yang namanya foto amatir mengkal ditempat tempat destinasi wisata.

Gaya dalan berfoto pun macam macam dizaman itu, ada yang berpangku tangan, tegak berkecak pinggang ( tangan bertumpu memegang pinggang). Dan umumnya menantang kedepan pada kamera. Tidak membelakangi kamera.

Lalu kemudian sekarang…,

Salah satu pose dalam berfoto (inyiak Yustanur)

Ada dua gaya berfoto yang paling keren dan menjadi trending saat ini. Itu tu…, Kedua foto diatas, coba perhatikan gaya mereka

Paling atas berfoto menghadap luasnya laut membelakangi lensa kamare. Kemudian foto yang ke dua, foto anak anak ini, susunannya (posenya) sengat arsistik.

Kedua foto diatas adalah foto yang penuh makna dalam bulan bulan menjelang pesta Demokrasi pilpres dan pileg tahu 2019 ini. Untung mereka bukan gubenur, atau bupati/walikota dan kepala desa. Coba jika mereka gubenur bupati/walikota pasti akan menuai bermasalah….

Pertanyaannya apakah anda sudah punya foto dengan gaya diatas? Kreeeeen habis …

(YY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *