Sumatera Selatan

Ratusan Mahasiswa UMP Melakukan Field Trip di Lubuklinggau

Lubuklinggau, Pilarbangsanews.com,-Ratusan mahasiswa program studi (prodi) Agribisnis Fakultas Pertanian (FP) Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP) melakukan field trip di Kota Lubuklinggau. Kegiatan yang akan dilakukan selama dua hari ini dibuka di Balai Kota Lubuklinggau secara langsung oleh Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe, Senin (21/01/2019).

Wali kota menjelaskan gambaran umum mengenai kondisi Kota Lubuklinggau. Menurutnya pilihan tepat pihak UMP melakukan kunjungan ke Kota Lubuklinggau karena secara luas bumi Sebiduk Semare ini berada di urutan 16 dari 89 kota se-Indonesia.

Pemkot Lubuklinggau saat ini juga fokus untuk menjadikan kota metropolis dengan sejumlah pembangunan. Hal ini bisa dilihat dengan semakin banyaknya pembangunan hotel, transportasi, pusat kesehatan, hingga destinasi wisata.

Sementara, ketua rombongan dari UMP, Dr Rahidin H Anang mengatakan, kemajuan Kota Lubuklinggau menjadi alasan pihaknya mengajak ratusan mahasiswanya untuk melakukan field trip disini. Padahal, selama ini field trip mahasiswa selalu dilakukan ke Pulau Jawa.(sahlin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *