Sumatera Utara

Curi Sepeda Motor Ditangkap Massa Beruntung Polisi Cepat Datang

Medan, Pilarbangsanews.com
Meliyunus Waruwu (32 th) warga beralamat di Jalan Menteng VII GG Horas Kecamatan Medan Denai, berteriak-teriak ada 2 orang maling yang berhasil membawa kabur Sepeda Motornya, Sabtu (26/2/19) sekira pukul 16.00 WIB.

“Maling…, Itu maling…, Maling…., Ayo tangkap…, Itu maling Motor ku dimalingnya, ” teriak Meliyunus Waruwu.

Warga yang mendengar teriakan itu langsung bertindak dan berusaha mengejar dua orang pemuda yang berusaha membawa kabur sepeda motor.

Malang bagi si maling mereka berhasil dicegat warga, warga berhasil menangkap kedua pemuda yang mencuri sepeda motor milik Meliyunus Waruwu yang tadi diparkir dihalaman rumahnya.

Setelah si maling ketangkap, massa pun mulai menghakimi simaling dengan bogem mentah, sampai sampai si maling mengaduh kesakitan dan minta-minta ampun

Beruntung peristiwa maling ditangkap massa ini diketahui cepat oleh pihak berwajib. Kalau tidak mungkin wajah mereka benjol benjol dan sulit dikenal, sebab massa marah melihat aksi pencurian ini.

Kedua lelaki yang tertangkap massa itu masing masing berinisial AS (26 th) warga Kelurahan Indah Kasih Kecamatan Medan Tembung, rekannya ASM masih remaja berusia (16 th) warga Kecamatan Medan Denai.

Dengan muka yang bengkak bengkak kedua lelaki seorang remaja (itu fotonya) digelandang petugas ke Mapolsek Sei Tuan untuk mempertanggung jawabkan perbuatan mereka.

Begitu juga sebuah sepeda motor merk honda Beat warna putih biru Bk 6449AHD dan 2( dua) kunci T, disita sebagai barang bukti dalam kasus ini (salut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *