Dharmasraya

Ini Baru Mantap…., Masayarakat Nagari Kompak Majukan Satu Nama Di DPRD Dharmasraya

Dharmasraya, Pilarbangsanews.com – Semasa belum ada tokoh dari Nagari Tebing Tinggi yang duduk jadi wakil rakyat, Nagari Tebing tinggi kurang mendapat sentuhan pembangunan, tapi setelah ada tokoh masyarakatnya yang duduk jadi wakil rakyat pembangunan mulai dirasakan.

Merasakan perubahan itulah, ninik mamak, tokoh masyarakat, alim ulama,cerdik pandai, pemuda, bundo kandung serta seluruh elemen Nagari Tebing Tinggi sepakat melahirkan tokohnya untuk wakil rakyat dan mereka sepakat memajukan satu nama pada Pileg 2019 nanti yaitu Heri Saputra.

Hal itu diungkapkan Dasril ( 55) salah seorang tokoh masyarakat Nagari Tebing Tinggi, Sabtu (26/1) saat bincang bincang ketika menghadiri pesta pernikahan anak temannya di Jorong Ampang Kamang, Sungai Kilangan Nagari Sungai Dareh pada awak media ini.

” Memang betul di Nagari kami ada kesepakatan bersama untuk memajukan satu nama saja yang maju untuk menjadi wakil rakyat, itu kami lakukan dengan pertimbangan, kebaikan dalam hidup bernagari,” ucap Dasril.

” Kami tak ingin antar anak nagari saling bersaing, sehinga hubungan harmonis antar bersaudara dan antar suku yanga ada di nagari kami jadi kurang harmonis gara gara politik,” terang Dasril.

” Heri Saputra sosok yang aktif dan peduli disegala bidang, mulai dari pemuda, ninik mamak, alim ulama maupun cerdik pandai dekat dengannya, kami percaya dia akan berbuat demi kemajuan nagari dan dapilnya,” tambah Dasril.

Itulah sekelumit hasil percakapan kami, saat awak media ini menanyakan sosok Heri Saputra caleg nonor urut 1 dari Partai Golkar untuk dapil 1 DPRD Dharmasraya dan kekompakan masyarakat Nagari Tebing Tinggi dalam mengusung tokoh nagarinya maju sebagai wakil rakyat. (rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *