Riau

Babinsa Rengat Peltu Ahmad Rusmin Nuryadin Aktif Majukan Desa Binaannya

Rengat – Dan Pos Peltu Ahmad Rusmin Nuryadin beserta Babinsa Pulau jumat melaksanakan Karya Bakti bersama masyakarat dan juga melaksanakan pengecoran lapangan Badminton di Desa Pulau Jumat Kecamatan Kuala Cenaku Kabupaten Indragiri Hulu.

Kegiatan pengecoran Lapangan Badminton ini melibatkan Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan warga Desa Pulau Jumat.

“Dengan diadakannya pembuatan lapangan Badminton ini yaitu bertujuan untuk menyalurkan bakat atau hobby bagi warga khususnya para pemuda sehingga memiliki kegiatan yang mengarah ke kegiatan yang positif.” ujarnya.

Selain itu, upaya yang dilakukan Dan Pos beserta anggota Babinsa itu merupakan suatu upaya guna mewujudkan kemanunggalan antara TNI dan Rakyat.

Dan Pos Peltu Ahmad Rusmin Nuryadin mengatakan, kegiatan pembuatan lapangan Badminton ini bertujuan untuk para pemuda warga Desa Pulau Jumat agar tidak terkena pengaruh buruk dan dapat mengikuti kegiatan yang positif.

“Dihimbau pula kepada seluruh masyarakat apabila pembuatan lapangan sudah selesai agar dapat digunakan dan dirawat sebagaimana mestinya sehingga dapat digunakan dengan baik.” tutupnya.***(mirza/pen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *