Riau

Personel Koramil 05/Sail Pekanbaru Bangun Mushala

Pekanbaru – Dalam memberikan kenyamanan dalam menjalankan tugas, jajaran personel satuan di Koramil 05/Sail bahu membahu melakukan pembenahan di lingkungan Kantornya.

Dibawah kepemimpinan Kapt Arh Sugeng Santoso berbagai kelengkapan infrastruktur hingga sarana prasarana terus dicukupi, hal ini terlihat dari awal pembangunan Pagar dan Gapura yang telah diselesaikan beberapa bulan lalu termasuk yang saat ini lagi dipercepat pembangunan Mushalla yang posisi tepat berada di belakang Mako Koramil 05/Sail.

“semua ini kita lakukan bertujuan agar nantinya para personel bisa merasa nyaman selama bekerja di sini, yang mana semua pekerjaan ini seluruhnya merupakan hasil kekompakan dari para personel yang ada saat ini. Saya berharap kebutuhan yang telah kita sediakan saat ini bisa dijaga dan dirawat dengan baik.” ujar Danramil 05/Sail.

Selain itu terkait hubungan koordinasi dengan unsur pemerintah dan masyarakat, Danramil ternyata telah menyampaikan langsung kepada seluruh Bintara Bina Desa (Babinsa) agar dapat terus membantu pemerintah dalam melayani masyarakat di sekitar wilayahnya.

“jadi dibawah Koramil 05/Sail ada sekitar 32 orang Babinsa yang ditugaskan membantu pemerintah disetiap Kelurahan, mereka (babinsa, red) telah kami beri petunjuk untuk bisa menjaga wilayahnya dengan selalu melakukan pertemuan atau mengunjungi masyarakat secara langsung.” ujar Danramil 05/Sail.

Adapun masih menurut Danramil, keberhasilan dalam menjalankan tugas dan kewajiban merupakan hasil jerih payah dan kebersamaan serta keikhlasan dari semua personel yang dipimpinnya saat ini.

“saya selaku pimpinan maupun pribadi mengucapkan terimakasih kepada semua personel yang telah membantu dan mendukung program-program dalam memberikan yang terbaik bagi Koramil 05/Sail. Tanpa mereka semua, tentu saya merasa tidak ada apa-apanya. Saya berharap sekali semoga rasa kekeluargaan ini dapat terus terjaga walaupun nantinya kita tidak lagi bisa bekerja bersama-sama.” tutup Danramil 05/Sail dengan raut wajah haru melihat kebersamaan seluruh personel anggotanya.***(Mirza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *