Jakarta

Ini PENGUMUMAN PENTING CALEG PBB, Pasca PBB resmi Dukung capres 01, Ternyata Hoax

Pengumuman penting dari seorang caleg bernama Abdul Tajudin dari Kabupaten Bo***** dapil 3 ternyata hoax . Pengumuman dari caleg PBB dengan nama Abdul Tajudin ini beredar di jejaring sosial, setelah diperiksa diteliti kabupaten yang tulisan Bo***** diasumsikan dengan kabupaten Bogor, ternyata tidak ada caleg yang bernama Abdul Tajudin. itu foto daftar Dapil 3 tidak ada yang nama nya Abdul Tajudin.

Berikut berita hoax yang telah tersebar dijejaring sosial itu;

Saya Caleg Partai PBB
Nama: Abdul Tajudin
Caleg DPRD Kabupaten Bo***** Dapil 3, Pekerjaan: buruh tani rangkap merbot musolah.

Saya Menyatakan:
Resmi jadi Kecebong,
Setelah sekian lama berjuang masuk ke PBB karena ingin ganti pemerentah agar hidup rakyat spt saya ndak makin susah, agar ulama yg kami sayangi tdk dikriminal terus. Saya hari ini resmi jadi kecebong setelah sekian banyak uang yang keluar, mulai dari mengurus legalisir, SKCK, surat ketrangan sehat saat anak butuh uang ketika dia sakit, ongkos bensin wara wiri cari pemilih dari hasil menggadai hp, ongkos bikin baliho dari membuka celengan istri yang tak seberapa. Saya lakukan bukan karena harap gaji Dpr, karena gaji nanti saya niat ingin musolah diperbaiki dan pekarangan bisa bangunan tampung anak2 yatim, saya nyaleg alasan pertama karena saya ndak tega lihat kita indonesia jadi budak china nantinya, saya diketawakan orang nekad nyaleg saya tahan saja karena saya denger PBB ndak minta2 duit.

Saya menyatakan pasrah pada keputusan Bapak Ketua partai PBB yang maha hebat, karena saya orang kecil saya ndak akan mampu mbantah pak, bisa2 saya nanti dituntut hukuman dan anak istri malah bener2 ndak makan, saya harus nyebong lewat partai walau hati menolak keras, karena saya harus sekubu dengan para penista agama walau saya subuh gelap sudah kumandangkan Nama Allah, saya harus sekubu dengan pengimport beras walau saya buruh tani yg dibayar hanya 50rb sehari, saya harus sekubu dengan orang yang mendatangkan imigran china ditengah saudara sekampung pengangguran makin banyak, saya harus sekubu dengan orang yang berhutang ribuan trilyun atas nama saya dan anak saya tapi kami tak menikmati apa2, beras saja malam ini kami tinggal 2 leter..

Saya harus pasrah, saya harus mau dicap cebong walau hati saya sangat gundah, walau Yang Mulia tadi ketua PBB sebut caleg tetap bebas dukung capres manapun, tapi saya tahu itu kalimat hiburan saja.. Pengurus pusat sdh beri seribu dalih alasan tapi orang2 seperti kami ndak akan mampu berbohong ke pemilih dgn cara spt itu, dgn dalih itu kami caleg tetap diperas supaya dapat suara di dapil tapi suara kami sendiri malah ndak didengarkan.

Saya sudah jadi Cebong bukan karena kemauan saya, saya hari ini hanya meminta kepada rakyat JANGAN pilih saya, sekali lagi JANGAN pilih saya, pilihlah sudara2 caleg muslim dari partai lain, saya ikhlas demi Alloh, pilih caleg partai yang resmi mendukung pemerintah baru yang lebih baik. Pemerintah yang akan setop kriminalisasi ulama, setop impor, pendatang gelap dan hutang negara.

Tolong selamatkan saya, keluarga saya, anak2 saya, dan orang2 kecil sepeti saya dengan TIDAK memilih saya dan teman2 PBB karena suara itu nanti dijual murah ke petahana kami ndak iklas, ndak tega.. Demikian pernyataan ini saya buat dengan niat baik tulus. Saya ndak mau ikutan emosi2, hanya minta semua berdoa semoga orang2 yang berdusta dan menjual niat baik ikhlas saya dan caleg2 PBB yang juga miskin spt saya mendapatkan bayaran setimpal kelak di dunia dan akherat.. InsyaAlloh Gusti Alloh ora turuu.. Gusti Alloh ora turuu..

Assalamualaikum warohmatullohi wabarakatu..

*Abd Tajudin*
27 januari 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *