Dharmasraya

Zulhendri Dari Petani Sukses, Ingin Mewakili Rakyat Di Gedung Parlemen Dharmasraya.

Dharmasraya, Pilarbangsanews.com – Siapa Zulhendri (Hen Bogok) ?, caleg DPRD Dharmasraya nomor urut 6 dari Partai Berkarya untuk Dapil III Dharmasraya.

Sosok sederhana itu rupanya pernah menjadi iklan dari Bank Mandiri tahun 2010 yang berkisah tentang sosok petani sawit yang sukses.

Berangkat dari pahit manis pengalaman hidup yang dijalani dan ditekuninya, patut jadi pelajaran dalam kehidupan sehari-hari, sehingga Zulhendri dijadikan untuk iklan oleh bank mandiri.

Lahir di Koto Padang tahun 1972, Zulhendri adalah sosok yang hidup mandiri, jatuh bangun dalam mengarungi kehidupan sudah biasa bagi pria yang gigih ini.

Sukses melangkah dari petani kecil Zulhendri yang merasahkan hari harinya dilalui dikalangan orang-orang kecil dan memahami keadan yang sebenarnya terjadi di masayarakat.

Berangkat dari pengalaman hidup ditengah masyarakat, membuat diri Zulhendri merasah terpanggil untuk maju sebagai wakil rakyat di Pileg 2019 untuk memperjuangkan aspirasi yang masih belum tersentuh selama ini.

Untuk mewujudkan rasa terpanggilnya untuk memperjuangakan aspirasi rakyat itu, Zulhendri bergabung di Partai Berkarya dengan nomor urut 6 untuk Dapil III DPRD Dharmasraya.

” Saya ingin berbuat untuk masyarakat dan akan berjuang mewujutkan aspirasi masyarakat yang selama ini masih banyak yang belum terperhatikan, ” ucap Zulhendri yang dikenal dengan pangilan Hen Bogok.

” Saya mohon doa restu masyarakat Dapil III Dharmasraya, izinkan dan beri kesempatan pada saya untuk berbuat pada Dapil III ini,” tambah Zulhendri. (rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *