Kriminal

Venessa Angel Akhirnya Ditahan Polisi Dalam Kasus Prostitusi Online

JATIM, PILARBANGSANEWS.COM,— Vanessa Angel menangis dan sock setelah penyidik di Polda Jatim menyatakan Venessa tidak diperbolehkan pulang dan harus menjalani penahan selama 20 hari kedapan.

“Mendengar putusan bahwa dirinya ditahan di Polda Jatim, Vanessa Angel menangis dan shocked,” hal ini diungkapkan langsung oleh pengacaranya, Milano Lubis kepada wartawan di Polda Jatim.

Sementara itu Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera, menjelaskan, penahan itu untuk mempermudah proses penyidikan dan merupakan kewenangan penyidik.

Seperti pernah diberitakan, penyidik Subdit V Pidana Maya Ditreskrimsus Polda Jatim menggerebek prostitusi praktis online di sebuah hotel di Surabaya Sabtu (5/1/2019). Dalam penggerebekan tersebut, polisi mengamankan artis Vanessa Angel dan model Avrillya Shaqqila.

Pada waktu itu penyidik di Polda Jatim menyatakan Vannesa sebagai korban dalam kasus portitusi Online. Kedua artis ini dikenakan wajib lapor.

Sementara 2 orang Mucikari artis masing-masing adalah ES dan TM yang mendatangkan Vanessa Angel dan Avrillya Shaqqila ke Surabaya ditahan pihak Penyidik Subdit V Kejahatan Maya Ditreskrimsus Polda Jatim.

Dari hasil pengembangan kasus polisi mendapat bukti untuk meningkatkan status Venessa menjadi tersangka.

Vanessa Angel menangis pasca dirinya diputuskan ditahan di Polda Jawa Timur terkait kasus penyebaran foto dan video asusila. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *