Dharmasraya

Zulhendri Caleg Partai Barkarya, Diwali Sebagai Petani Dan Sukses Pernah  Bintang Iklan Bank

Dharmasraya, Pilarbangsanews.com – Tak disangka, rupanya Zulhendri caleg nomor urut 6 dari Partai Berkarya untuk Dapil III DPRD Dharmasraya ternyata pernah jadi bintang iklan oleh bank mandiri.

Kegigihan dan ketekunannya Zulhendri sebagai petani sawit yang sukses, membuat pihak bank meliriknya jadi bintang iklan.

Hal itu terungkap saat awak media ini ingin tahu siapa Zulhendri ini, kepada seorang tamu yang ada dirumahnya, saya dapat jawaban kalau Zulhendri adalah petani yang dulu pernah jadi bintang iklan bank Mandiri.

Awak media ini pun bertanya seputar kisahnya yang jadi bintang iklan, dengan santai Zulhendri bercerita tentang kisah lamanya itu.

” Ini vidio,” kata Zulhendri seraya membuka aplikasi YouTube.

Katanya Vidio itu sudah lama tahun 2010 , mungkin orang bank pada waktu itu punya penilaian tersendiri tentang langkah dan pola pikir saya sebagai petani, ” ucap Zulhendri pada awak media ini saat bincang santai dibelakang rumahnya.

” Saya ingin berbuat untuk masyarakat dan akan berjuang mewujutkan aspirasi masyarakat yang selama ini masih banyak yang belum terperhatikan, ” ucap Zulhendri yang dikenal dengan pangilan Hen Bogok.(rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *