Dharmasraya

Polres Sijunjung Adakan Tabligh Akbar Di Masjid  Raya Kamang Baru

Sijunjung, Pilarbangsanews.com – Gandeng 3 ustat kondang Sumbar Kapolres Sijunjung AKBP Driharto. SIK, Rabu (6/2) adakan Tabligh akbar di Mesjid Raya Kamang Baru, Kecamatan Kamang Baru, Kabupaten Sijunjung.

Tabligh akbar digagas oleh Kapolres Sijunjung AKBP Driharto. SIK, dalam rangka merajut tali silaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Kamang Baru.

Acara tabligh dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Sijunjung,Pejabat Polres Sijunjung, Camat seKabupaten Sijunjung, Wali nagari, Kapolsek, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda, majelis -majelis taklim, pelajar dan masyarakat Kecamatan Kamang Baru.

Diawali dengan pembacaan kalam ilahi dan terjemahannya oleh Kasat Binmas Polres Sijunjung Buya IPTU Syafri sebagai tanda dimulainya acara tabligh akbar.

Dalam kata sambutan pada acara tabligh akbar tersebut Kapolres Sijunjung AKBP Driharto.SIK, menyampaikan Tabligh akbar diadakan dalam rangkah menjalin tali silaturahmi antara kepolisian dengan masyarakat.

” Melalui tablig akbar ini mari kita tingkatkan ketakwaan kepada Tuhan YME, serta terjalinnya tali silaturahmi anatara polisi dengan masyarakat, agar terciptanya kamtibmas yang kondusif, apalagi dalam waktu dekat ini kita akan mengadakan Pileg dan Pilpres,” ucap Kapolres Driharto dalam kata sambutannya.

Acara tablik akbar yang digelar Polres Sijunjung di Mesjid Raya Kamang Baru dengan tema, ” Mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di Wilayah hukum Polres Sijunjung, guna mensukseskan Pilres dan Pileg 2019, yang aman damai dan berdunsanak serta menjalin tali silaturahmi sesama umat muslim,” serta “Penolakan berita hoak dan intoleransi faham radikalismesme”

Ketiga ustat yang digandeng oleh Kapolres Sijunjung yaitu Ustat Zainal Mutaqin (Aa Zein), ustat Asyam Ahfish ZA, LC dan ustat Hidayattullah Alfarouq secara bergantian memberikan tausyah kepada hampir seribuan jemaah yang hadir. (rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *