.

Wali Kota Lubuklinggau Ikuti kegiatan Touring

Lubuklinggau,Pilarbangsanews.com,- Walikota Lubuklinggau H.SN Prana Putra Sohe Ikuti Kegiatan Millenial
Safety Road dan Touring yang diselenggarakan polres Lubuklinggau. Sabtu (09/02/2019).

Selain Wali Kota, ikut serta juga Dandim 0406 Letkol Inf Aan Setiawan, Ketua DPRD Lubuklinggau H Rodi Wijaya,Sekretaris Daerah Kota Lubuklinggau H A Rahman Sani dan Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono selaku tuan rumah.

Tidak hanya membuka kegiatan secara simbolis serta melepas rombongan touring yang diikuti berbagai komunitas sepeda motor di Lubuklinggau, Wali Kota bersama Kapolres, Dandim, Ketua DPRD dan Sekda juga ikut touring mengendarai sepeda motor masing-masing ke beberapa penjuru kota, meskipun di bawah guyuran hujan.

Wali Kota berpesan kepada para komunitas sepeda motor yang kebanyakan anak muda, agar tetap berkendara secara safety serta menjaga kerukunan serta silaturrahmi sesame hobi sepeda motor. Ia mengatakan juga bahwa dirinya sendiri menyukai sepeda motor, terlebih sepeda motor custum.

“Jaga silaturrahmi, antar pengendara, komunitas, dan teman-teman. Anak muda di Lubuklinggau juga harus berinovasi di berbagai bidang,” kata Nanan, sapaan akrab Prana Putra Sohe.
Tidak hanya ikut touring, Wali Kota bersama Kapolres, Dandim dan Ketua DPRD serta Sekda juga diminta oleh panitia untuk melakukan penilaian terhadap sepeda motor yang ikut serta dalam ajang modifikasi di dalam rangkaian kegiatan Millenial Road Safety Festival.(tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *