Politik

Rumah Pendiri Demokrat Jadi Posko Pemenangan Jokow-Amin

BOGOR, Pilarbangsanews.com – Kediaman pendiri partai Demokrat yang kini bergabung ke kubu Jokowi, Hencky Luntungan, dijadikan posko pemenangan capres-cawapres Jokowi-Amin bernama CAKRA 19 Bogor Raya. Rumah yang berlokasi di Jalan Pembangunan No. 117 Kota Bogor Utara, diresmikan pada Sabtu (23/2/2019).

Diketahui, Cakra 19 merupakan pendukung Jokow-Amin dalam Pilpres tahun 2019 ini. Cakra 19 berisi purnawirawan TNI dari berbagai angkatan yang bertekad untuk memenangkam Jokowi-Amin. Tim ini dipimpin oleh mantan Menteri Sekretaris Kabinet Andi Widjajanto.

Sekitar 500 orang menghadiri acara peresmian posko pemenangan yang dihadiri sejumlah orang dari CAKRA 19 diantaranya Dr. Herwin Suparjo.

Dalam kesempatan tersebut, Letjen (Purn) Suadi Marasabessy mewakili meminta relawan CAKRA 19, menggunakan hak pilihnya pada 19 April nanti dengan cara mencoblos pasangan capres-cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Relawan CAKRA 19 Bogor Raya harus menggunakan hak untuk memilih capres orang yang baik,” katanya.

Menurutnya, saat ini presiden Jokowi telah memberikan bukti untuk membangun negeri. “Pak Jokowi telah membuktikan hal tersebut selama menjabat Presiden RI,” katanya disambut tepuk tangan peserta sembari meneriakan ye-yel Jokowi lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *