.Politik

Jokowi Terkait Pemilik Konsesi : Saya Tunggu Jika Ada Yang Ingin Kembalikan

“….jadi kalau ada konsesi besar yang ingin mengembalikan ke negara, saya tunggu,” kata Jokowi dalam bahagian pidatonya ‘Optimisme Indonesia Maju’ Konvensi Rakyat, di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Minggu (24/2/2019).

Para pendukung Jokowi menyambut dengan sorakan yang sedikit histeris suara pekikan riuh rendah pun terdengar di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat.

Setelah pekikan terdengar mereda, Jokowi melanjutkan pidato.

“Jika ada saya tunggu dan akan saya bagikan kepada masyarakat,” katanya kembali suara tepuk tangan dan kata kata “kembalikan …, Kembalikan ,” membahana di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat.

Tak terasa airmata Jokowi menetes, kelihatan Mantan Gubernur DKI itu mengusap air matanya yang meleleh dengan beberapa kali usapan.

Baca juga;

JOKOWI TIDAK TERBITKAN KEPRES DISTRIBUSIH TANAH

Pendukungnya pun kembali histeris berteriak, *Balikin…Balikin…Balikin*Mata air rakyat pun mengalir sambil berdoa,_*Ya Allah, lindungi lah Jokowi, presiden kami, Presiden Indonesia !

Jadikanlah dia pemimpin yang engkau jaga untuk mengeluarkan bangsa ini dari penindasan selama ini dari cengkeraman penyamun2 politik berkedok pahlawan yang masih berkeliaran membodohi bangsa kami.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *