Hukum

Vidio Viral Ajak Pilih Prabowo Jangan Pilih Jokowi, 3 Orang Ibu Diamankan Polisi

KARAWANG, PILARBANGSANEWS.COM,–Mungkinkah tak terbayangkan oleh ibu ibu ini, kalau mengucapkan kata ujaran kebencian dan hoax akan berurusan dengan pihak berwajib.

Atau mereka tahu, tapi karena ada iming iming sesuatu yang dijanjikan lalu mereka tak peduli dengan hukum yang bisa menjerat mereka.

Itulah yang dialami 3 orang ibu ibu yang videonya sempat viral di jejaring sosial karena mengajak orang lain memilih pasangan nomor 2, tetapi menjelekkan pasangan no 1 yang akan dipilih dalam pilpres April 2019 ini.

Ketiga ibu ibu ini masing masing berinisial ; ES (49 th) warga Kampung Bakanmaja RT 01 RW 03 Desa Wancimekar Kecamatan Kotabaru Kabupaten Karawang. Kemudian IP (45 th) warga Kampung Kalioyon RT 02 RT 03 Desa Wancimekar Kecamatan Kotabaru dan ketiga adalah
CW (38 th) Warga Perumnas Bumi Telukjambe Blok W no. 273 Karawang.

Belum diketahui secara pasti apa motif, ke 3 ibu ibu berani mengatakan kalau pilih Jokowi tidak akan ada lagi didengar adzan di masjid masjid. Polisi sudah mengamankan mereka di Mapolres Karawang.

Sumber pilarbangsanews.com di Polres Karawang menyebutkan mereka diambil dari rumah masing masing pada hari Minggu kemaren (23/2) sekitar pukul 23:00 WIB.

“Ke- 3 orang perempuan tersebut dari Polres Kerawang akan diserahkan ke Polda Jabar untuk di lakukan pengembgn lebih lanjut dan menselebrite HP yang sudah di sita dari ke 3 ibu ibu tersebut,” tambah sumber Pilarbangsanews.com.
(YY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *