Sumatera Selatan

Dishub Musi Rawas Pantau Jembatan Rusak Jalan Lintas BTS Ulu

Musirawas, Pilarbangsanews.com,-

Pemerintah Kabupaten Musirawas, Provinsi Sumatera Selatan, tinjau jalan dan jembatan rusak yang dikeluhkan Masyarakat dan pengguna jalan di Kecamatan Bulang Tengah Suku Ulu (BTS Ulu) Cecar. Kamis (28/02/2018).

Pemerintah Kabupaten Musirawas Melalui Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Adi Winata menjelaskan pihak telah mengkroscek jalan dan jembatan yang dikeluhkan oleh warga,dan pihaknya akan menyampaikan hasil pantauannya pada OPD terkait yakni Dinas Pekerjaan Umum bina marga Musirawas, Dan Insayaallah dalam waktu dekat akan diadakan musyawarah terkait jalan dan jembatan tersebut.

“Setelah mendapat informasi kami langsung cek kelokasi yang dimaksud dan hasil kroscek kami siang tadi akan kami sampaikan pada instansi terkait”. ujar Kadishub saat diwawancarai diruang kerjanya.

Lanjut Adi Winata, sehubungan jembatan belum diperbaiki Untuk para pengguna jembatan dihimbau harus hati-hati pada saat melintasinya,karna dalam pantauan kami ada beberapa titik jalan maupun jembatan yang perlu diperbaiki secepat mungkin.

“Hasil pengecekan Ada beberapa titik ruas jalan dari simpang mambang hingga ke Cecar yang rusak, selajutnya akan ditindak lanjuti bersama OPD agar kerusakan jalan dan jembatan dapat segera diperbaiki”. pungkas Adi.(Sahlin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *