.

Danrem 031/Wirabima Pimpin Doa Bersama Untuk Keselamatan Bangsa

Pekanbaru, Pilarbangsanews.com, – Danrem 031/WB Brigjen TNI Mohammad Fadjar MPICT Memimpin doa bersama di Masjid Al- Muklisin berada di Asrama Pancasila Jalan DR. Sutomo Kecamatan Sail kota Pekanbaru dan Nasrani melaksanakan doa di Aula makorem 031/WB.

Doa Bersama ini atas perintah panglima TNI yang dilaksanakan oleh seluruh prajurit di seluruh Indonesia yang bertujuan Untuk Keselamatan Bangsa Indonesia dari berbagai ancaman dan musibah.

Sebagai umat beragama kita tidak lepas dari ikhtiar sebagai wujud usaha dan perjuangan dalam menggapai sesuatu dan doa memohon Allah SWT agar apa yang kita ikhtiarkan, kita perjuangkan termasuk dalam menjalankan kegiatan dinas kita diberikan kelancaran dan keselamatan, untuk itu mari kita ikuti doa bersama ini dengan ihklas, khusyu sehingga didengarkan dan dikabulkan oleh Allah SWT.

Menyikapi hal tersebut Komandan Korem 031/WB usai melaksanakan doa bersama dan dzikir tersebut menyampaikan.

“Bahwa doa bersama ini kita laksanakan dengan tujuan mencegah kebakaran hutan dan lahan di Provinsi Riau, semoga dengan dilaksanakan Doa Bersama ini diwilayah kita tidak terjadi lagi kebakaran hutan dan lahan dan para rekan rekan prajurit yg sedang melaksanakan tugas memadamkan api di lokasi selalu diberi keselamatan dan kesehatan.” tutupnya.***(mirza/pen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *