Dharmasraya

Dukungan Terhadap Rogi Aliyas Can Makin Bertambah.

Dharmasraya, Pilarbangsanews.com — Sudah memasuki H – 45 hari jelang pemilihan serentak yang akan dilakukan pada 17 april 2019 mendatang, dimana semua masyarakat akan menentukan hak pilihnya masing masing mulai dari pusat hingga tingkat Kabupaten.

Sering disebut namanya, muda dan bersinergi terpampang namanya sebagai seorang caleg DPRD Kabupaten Dharmasraya dapil satu dari partai PDI dengan no urut 3 yakni Rogi Aliyas Can, Amd.Kom membawa selogan IX Koto bersatu.

Dikediaman orang tua Rogi Aliyas Can, Amd.Kom tepatnya pada minggu malam tanggal 3/3/2019 semua ninik mamak 4 jini 5 sajinjiang padang hilalang dan lubuk labu adakan pertemuan dan menyatakan sikap dukungan terhadap anak cucu kemenakannya yakni Rogi Aliyas Can, Amd.Kom yang merupakan kandidat pertama asli dari padang hilalang.

Rogi Aliyas Can, Amd.Kom pada kesempatan itu mengatakan ” ambo secara pribadi dan dari hati ketek ambo mohon dukungan kepada semua ninik mamak yang hadir dalam kesempatan iko baik nan di padang hilalang maupun lubuk labu umumnya Kecamatan IX koto kalau sepakat mendukung ambo dan mamiliah ambo bisuak, apobilo ambo duduak isuak ambo bertekat untuk mengutamakan pembangunan kampung kito ko,” sampai Rogi dan hiruk disambung dengan tepuk tangan yang hadir dalam pertemuan dirumah ayahandanya.

Paduko Sati yang merupakan tokoh masyarakat padang hilalang dalam kesempatan yang sama mengatakan ” mari kito basatu demi kampung kito ko, dek lai ado kamanakan kito ko nan maju yo gadang harapan kito mamajukan kampung kito ko, sapo juo nan ka kito piliah lai, lah ado disiko, lah jaleh dimungko mato kito dan iyo cucuang kamanakan kito pulo di padang hilalang ko, yo urang kampung kito nan ka mambangun kampung kito ko nyo,” tegas paduko dalam pertemuan dirumah ayahanda Rogi.

Tampak hadir dalam pertemuan yakni Semua Ninik mamak 4 jini 5 sajinjiang padang hilalang dan lubuk labu, Pemuda dan masyarakat padang hilalang dan umumnya Kecamatan IX Koto. (Rjl,Nfs).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *