Politik

H Alek Indra Lukman Anggota DPR RI Yang Paling Perhatian Pada Dharmasraya

Dharmasraya, Pilarbangsanews.com – Jelang Pileg 17 April 2019 di Kabupaten Dharmasraya mulai banyak terpampang Alat Peraga Kampanye (APK) dari berbagai caleg DPR RI, baik yang incumbent maupun caleg yang baru maju.

Hal tersebut menjadi perhatian masyarakat Dharmasraya, banyak yang bertanya-tanya, dulu tahun 2014 banyak juga caleg DPR RI datang ke Dharmasraya, tapi selama mereka duduk tidak ada perhatiannya pada kabupaten Dharmasraya.

Sikap dan tingkah laku caleg DPR RI yang demikian, membuat masyarakat Dharmasraya mulai cerdas dan berpikir ulang untuk mempercayakan suaranya pada caleg tersebut.

Lima tahun berjalannya waktu, masyarakat Dharmasraya mengakui, satu satunya caleg DPR RI 2014 yang duduk di DPR RI, yang tinggi perhatiannya dan peduli pada Kabupaten Dharmasraya adalah H. Alek Indra Lukman.

Tak dapat dipungkiri dan patut diakui, dana aspirasi H. Alek Indra Lukmanlah yang paling banyak dikucurkan untuk Kabupaten Dharmasraya.

Tak hanya sebatas dana aspirasinya saja, H. Alek Indra Lukman juga turut membantu mendapatkan dana asiprasi lainnya, diluar komisinya di kementrian lain untuk dialokasikan di Kabupaten Dharmasraya.

Tak sebatas itu saja, H. Alek Indra Lukmanlah satu satu anggota DPR RI yang sering datang dan berkunjung ke Kabupaten Dharmasraya, berbagai pelosok Dharmasraya dikunjunginya.

Berbagai macam bantuan untuk Kabupaten Dharmasraya diperjuangkannya, sikap dan perbuatannya untuk Kabupaten Dharmasraya patut diakui, Dharmasraya sudah dianggap seperti kampungnya sendiri.

Seorang tokoh masyarakat di Dharmasraya yang dari hari ke hari selalu memantau perkembagan Kabupaten Dharmasraya membenarkan, lakek tangan (kiprah) H. Alek Indra Lukman sebagai anggota DPR RI yang paling tinggi menyalurkan dana aspirasinya untuk Kabupaten in.

” Patut kita akui, H. Alek Indra Lukman anggota DPR RI yang paling sering datang berkunjung ke Dharmasraya, ” kata Muhamad Samin

Rijal Af tokoh lainnya , juga mengakui peran dan bantuan H. Alek Indra Lukman untuk Kabupaten Dharmasraya paling tinggi dan paling banyak dibanding anggota DPR Ri lainnya.

” Itu saya akui, H. Alek Indra Lukman banyak membantu pembangunan Kabupaten Dharmasraya melalui dana aspirasinya, bahkan beliau turut membantu Kabupaten Dharmasraya untuk mendapatkan dana lainnya dari pemerintah pusat, ” tutur Rijal Af.

Melihat sikap, tindakan dan perbuatan H. Alek Indra Lukman, hal yang wajar kepercayaan masyarakat Dharmasraya padanya akan meningkat, saat dirinya kembali maju menjadi caleg DPR RI dengan nomor urut 1 Dapil 1 Sumbar, dari Partai PDIP ini. (rjl/hsn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *