Dharmasraya

Polres Dharmasraya Gelar Millenial Road Safety Festival

Polres Dharmasraya, Minggu (10/3) gelar kampanye tertib berlalu lintas bagi kaum millenial, di Lapangan Bola Kaki Mapolres Dharmasraya, dengan tajuk Festival Milienial Road Safety.

Festival diikuti oleh pelajar SMA, komunitas motor dan mobil se Dharmasraya, dengan berbagai kegiatan, jalan santai, senam dan hiburan musik yang menmpilkan artis minang terkenal Ipang.

Menurut Kapolres Dharmasraya, AKBP Imran Amir, kegiatan Millenial Road Safety Festival di Kabupaten Dharmasraya, sebagai upaya Polri untuk mengedukasi kaum millenial dalam berlalu lintas.

“Kita harap kegiatan ini bisa membawa dampak positif bagi masyarakat, khususnya dari segi keselamatan berlalu lintas,” ucap Kapolres Imran Amir.

Acara Festival Millenial Road Safety Festival di Polres Dharmasraya juga dihadiri oleh Bupati Dharmasraya Sutan Riska dan Tamu undangan lainnya.

Dalam kata sambutannya Bupati Dharmasraya sangat mengapresiasi kegiatannya keselamatan berlalu lintas yang digelar oleh Polres Dharmasaraya.

” Pemkab Dharmasraya sangat mendukung upaya peningkatan keselamatan berlalu lintas di Dharmasraya yang dilakukan oleh Polres Dharmasraya dan berharap masyarakat Dharmasraya taat dan patuh dalam berlalu lintas,” Kata Bupati Sutan Riska dalam kata sambutannya.

Festival Millenial Road Safety ditutup dengan pelepasan balon dan penandatanganan millennial road safety oleh seluruh peserta dan dilanjutkan dengan hiburan musik.(Rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *