PELALAWAN

Polsek Ukui Tangkap EMH Bawa Masuk Sabu Ke Pelalawan

Ukui Pelalawan, Pilarbangsanews.com,--Ada informasi masuk ke Kapolsek dan Unit Reskrim Polsek Ukui, bahwa pada hari Jum’at dini hari (15/3) sekitar pukul 3:00 satu unit mobil Toyota Calya warna putih dengan nomor polisi BM 1769 JH masuk ke Kabupeten Pelalawan, Riau, membawa narkotika jenis sabu.

Informasi ini ditanggapi serius oleh Kapolsek dan Kanit dengan membentuk tim operasi pengcegetan/penangkapan.

Sesuai dengan informasi itu, tim yang sudah terbentuk tadi berjaga jaga di Mapolsek Ukui di mulai pukul 0:0.

Sekira pukul 3:00, meluncur dengan kecepatan tinggi satu unit mobil sesuai dengan informasi.

Entah bagaimana mobil itu, tiba tiba mengalami kecelakaan tunggal, polisi yang telah berjaga jaga tadi langsung mendekati TKP, didalam mobil tim opsnal menunjang seorang sopir tanpa penumpang.

Sopir berinisal EMH (42 thn) dibawa ke Mapolsek, untuk di intogerasi, sementara anggota yang lain melakukan penggeledahan isi mobil.

Didalam mobil ditemukan di dalam tas tiga bungkus besar narkotika diduga jenis sabu sabu yang dibungkus dengan plastik bening klep warna merah sebarat 150gram

“Awalnya tersangka EMH membantah dirinya memiliki sabu, tapi setelah barang bukti diperlihatkan kepadanya, diapun tak bisa lagi nak bercakap,” kata sumber pilarbangsanews.com di Pelalawan.

Akibat polisi menemukan alat bukti itu, tersangka EMH terpaksa dikandangkan di Mapolsek Ukui untuk menjalani proses lebih lanjut.

Selian polisi menahan tersangka, polisi Ukui juga menyita barang bukti berupa 1unit kendaraan roda empat toyota CAlYA warna putih dengan nomor polisi BM 1769 JH

-1lembar STNK Mobil Toyota Calya BM 1769 JH atas nama pemilik VINOD MERA

– uang tunai sejumlah Rp 380.000,.

-2 buah kartu ATM Bank BRI

-1buah KTP atas nama tersangka

-1 buah SIM-A atas nama tersangka.

-1 (satu) buah kartu NPWP atas nama tersangka.

-1 unit Hand phone merk Samsung.

– 56lembar plastik bening klep warna merah.

-1 buah tas warna coklat.

Berhasilkah Polres Pelalawan mengungkap kasus narkotika ini sehingga bos besarnya tertangkap, kita tunggu kinerja anak buah kapolres Pelalawan ini pastinya. (Caa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *