Kepri

Begini Cara Kapolda Kepri Isi Waktu Libur Bersama Keluraganya

Rehat dari rutinitas, diperlukan juga bagi semua orang, tak pilih siapa dia, mulai dari yang mempunyai kedudukan tinggi kepada yang berpangkat rendah sekalipun.

Mengisi waktu rehat itu dapat dilakukan dimana saja, tidak perlu jauh jauh, cukup di mall-mall dengan keluarga ternyata ampuh untuk mengembalikan kondisi fisik dan mental dalam keadaan fit kembali.

Seperti yang dilakukan Kapolda Kepri Irjenpol Andap Budhi Revianto SIK MH ini, mengisi waktu rehat bersantai dengan kelurga di sebuah mall di kota Batam.

Irjenpol Andap Budhi Revianto yang akrab disapa pak ABR ini, juga punya hobi bikin video. Video untuk dijadikan koleksi pribadi sebagai dokumentasi yang dapat dilihat dikemudian hari

Salah satu dari sekian banyak Video yang telah dimodifikasinya itu dikirimkan ke Redaktur Pelaksana Pilarbangsanews.com.

“Jendral izin saya posting di media Pilarbangsanews.com ya? tulis Yuharzi Yunus membalas pesan Kapolda Kepri stelah menerima video itu

“Jangan uda…, Wong lucu lucuan aja koq,” jawab Kapolda.

Redaktur pelaksana media anda ini termasuk bandel tanpa izin pun berani menayangkan.. sebab dia yakin Kapolda tak bakalan berani meng-kasus-kan tindakannya ini lantaran pak Kapolda sudah memanggil Uda pada pak YY..

Bandel bandel dikit ya sekali sekali bisa dimaafkan asal jangan keseringan … Mungkin begitu muncul dipikiran Kapolda Kepri..entah iya , mungkin tidak?

Silahkan klik video itu pada sagita dibawah ini;

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *