Jawa Timur

Nanang Mujiuntung Tewas Terlindas Truk Dijalan Raya Bypass Trowulan Mojokerto

SURABAYA Pilarbangsanews.com,–

Nanang Mujiuntung (31) warga Dusun Trate, Desa Pundut Trate, Kecamatan Benjeng, Gresik, Jawa Timur, meninggal dunia ditempat kejadian akibat terlindas truk, di Bypass Trowulan, Mojokerto, Senin pagi (25/3/2019) sekitar pukul 5.30 WIB.

Berdasarkan keterangan saksi ditempat kejadian, korban melintas dijalan raya Bypass Trowulan mengendarai sepeda motornya Honda Beat W 3276 MK datang dari arah Jombang. Persis ditempat kejadian korban terjatuh akibat mengelakkan lobang jalan.

Saat korban terjatuh truk yang datang dari arah belakang (arah yang sama) tak dapat mengelakkan, korban terlindas truk itu.

Truk tersebut tidak diketahui nomor polisinya, karena begitu sopir tahu truknya melindas korban, sopir langsung tancap gas melarikan diri. “Kurang tahu saya kalau jenisnya, yang jelas setelah kejadian truk langsung lari,” kata seorang saksi yang enggan disebutkan namanya.

Sementara itu, Ipda Edy Widoyono Kanit Lantas Polres Mojokerto membenarkan peristiwa kecelakaan maut itu.

Kata Edy, saat ini korban sudah dievakuasi ke RSUD Surodinawan Kota Mojokerto. “Korban mengalami luka parah di bagian kepala, dan seketika meningal di tempat kejadian perkara setelah tertabrak,” ungkapnya, pada Fuad reporter Radio Maja Mojokerto.

Sedangkan hasil olah TKP menyebutkan, usai sepeda motor korban yang dikendarainya oleng, korban terjatuh ke kiri dan tertabrak truk dari arah belakang. “Iya, setelah menabrak truk yang tidak diketahui identitasnya langsung melarikan diri,” imbuhnya.

Sementara terkait apakah sebelum meninggal korban menghindari jalan berlubang, Edy masih belum bisa memastikan. “Sementara kita masih belum bisa memastikan, soalnya lubang sudah ditutup warga. Rencana besok kita reka ulang,” pungkasnya.

(tris)

Foto Surabaya.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *