.

Abah KH Ma’aruf Amin Bajunya Kren..!

KH Ma’aruf Amin dan Istrinya (foto RMOL.co)

Jakarta, Pilarbangsanews.com,–

“Abah…., Abah bajunya Kren, bah,” puji seorang wartawan saat teman wartawan lainnya meminta KH Ma’aruf Amin difoto saat akan memasuki ruangan VVIP tempat akan diselenggarakan debat Capres.

Maaruf Amin disapa dengan sapaan “Abah” oleh kebanyakan warga yang sering bertemu dengannya.

Malam ini tampilan Maaruf Amin memang sedikit trandi dibanding performa sebelum sebelumnya yang selalu tampil pakai jas dan sarung, mantan Ketua MUI Pusat itu malam ini tampil mengenakan jecket putih, dibelakangnya ada angka 01 warna merah dengan dalamannya juga berwarna putih.

“Ya putih, kita memang mau putihkan pada tanggal 17 April itu,” ucap Ma’aruf yang ingin saat hari pencoblosan itu nanti suasana menjadi putih dan damai.

KH Ma’aruf Amin hadir dalam debat di hotel Shangrila, didampingi oleh istri Hj Wury Estu Handayani.

Saat wartawan minta KH Ma’aruf Amin di foto, wartawan berkomentar kren gaya Abah, gaya mellenial. ” Ya memang harus menyesuaikan, jadi 40 dan 30 tahun malah,” kata Cawapres 01 ini becanda sambil mengacungkan jempol simbul dari angka pasangan capres-cawapres 01.

Ketika ditanya tentang kesiapan capres 01, dalam debat nanti, menurut Amin Jokowi lebih siap, karena telah punya pengalaman salama 4,5 th.

“Pak Jokowi tentu beliau telah siap, selama 4,5 tahun telah melakukan berbagai kebijakan di bidang ketahanan dan keamanan, politik luar negeri maupun kebijakan terkait ideologi, dan bukan lagi bilang akan, akan..,” ucapnya. (YY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *