.

Prabowo Dituduh Akan Dirikan Negara Khilafah, Jokowi Difitnah PKI

Batang Kapeh, Pilarbangsanews.com,–

Prabowo dituduh jika menang dalam pilpres akan mendirikan Negara yang berideologi Khilafah, sedangkan Jokowi difitnah sebagai PKI.

Kesempatan debat Capres ketiga yang berlangsung di hotel Shangri-la Sabtu malam ( 30/3) digunakan capres 02, Prabowo menyampaikan tuduhan dari pendukung Jokowi terhadap dirinya. ‘Jika saya jadi presiden saya dikatakan akan mendirikan negara Khalifah.”

“Saya percaya pak Jokowi adalah seorang yang Pancasilais, seorang nasionalis dan patriotis, tapi tahu kah bapak kalau anak buah bapak menuduh saya akan mendirikan negara khilafah dan menuduh saya melarang tahlil?,” kata Prabowo dengan nada bertanya

Mana mungkin itu terjadi, lanjutnya saya dilahirkan dari rahim seorang ibu Nasrani, lingkungan saya beragama Nasrani, tak mungkin itu terjadi,” tegasnya.

Prabowo menyatakan tuduhan dirinya anti Pancasila sungguh kejam. Soal tudingan ini Prabowo mengatakan ia merupakan mantan anggota militer.

“Nyawa saya pertaruhkan untuk Pancasila. Saya percaya Pak Jokowi tak merestui itu,” demikian kata Prabowo.

Saya juga dituduh PKI

“Saya juga yakin bahwa pak Prabowo itu, Pancasilais, saya yakin pak Prabowo seorang nasional dan saya juga sangat yakin pak Prabowo itu patriotisme,” Jawab Jokowi.

Tapi masalah tuduh meduduh, kata Jokowi , dirinya juga sering mendapat tuduhan dan fitnahan.

4,5 tahun lamanya, Jokowi mengatakan, dirinya juga dituduh macam macam, ada yang menuduh PKI,

Yang paling penting sekarang marilah kita menyikapinya dengan memberikan contoh yang baik, tidak saling menghujat tidak saling meremehkan.

“Kenapa tidak kita berikan contoh kepada generasi muda kita, bagaimana saling menghormati dan saling bertatakrama yang baik itu,” tutup Jokowi.

(Salut/ezl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *