.

Persit KCK Koorcab Rem 031/WB Gelar Bazar

Pekanbaru – Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 031 PD I/ Bukit Barisan Ny. Irawati Fadjar membuka bazar sembako murah di lapangan Makorem 031/WB .

Bazar sembako murah ini dilaksanakan dalam rangkaian HUT Persit Kasrtika Chandra kirana yang ke 73.

Paket sembako murah ini sangat membantu prajurit dengan harga yang sangat terjangkau sehingga seluruh keluarga besar jajaran Korem 031/WB dapat meringankan kebutuhan sehari harinya.

Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 031 PD I/ Bukit Barisan Ny Irawati Fadjar mengatakan.

“Dalam rangka Hari ulang tahun Persit kartika candra kirana ke-73 Tahun 2019 saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya seluruh kegiatan meskipun sederhana tapi diharapkan mampu bermanfaat khusus buat persit kartika candra kirana dan umumnya kepada masyarakat sekitar.” ujarnya.

Persit selain sebagai sosok pendamping/istri prajurit juga dituntut untuk mampu memberdayakan ekonomi keluarga dengan memanfaatkan setiap peluang sehingga ekonomi dan kesejahteraan keluarga dapat meningkat.

Bazar murah ini merupakan peluang usaha yang memiliki khas kuliner maupun souvenir keterampilan yang berbeda beda dan merupakan peluang usaha keluarga yang bila ditekuni dapat menjadi penghasilan tambahan dan meningkatknya kesejahteraan keluarga.

Hadir dalam acara memperingati HUT ke 73 Persit KCK, Danrem 031/WB, Kasrem 031/WB, Para kasi Rem 031/WB, Para Dandim dan Kasatdisjan jajaran Korem 031/WB, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031/WB beserta pengurus dan seluruh anggota.***(mirza/pen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *