.

Bonek Asal Jember Tewas Terlindas Ban Truk Trailer

Surabaya. Sebuah kecelakaan terjadi ketika sebelum pertandingan Leg 1 piala Presiden 2019 9 april 2019 pukul antara Persebaya Surabaya VS Arema Malang yang menewaskan seorang suporter Bonek Persebaya asal Ambulu Jember Tegar Alfian Rizki(16tahun) siswa SMK Darussalam Jember yang menumpang truk trailer L8507UU terpeleset dan terlindas ban truk trailer.

Korban berangkat dari Ambulu Jember untuk melihat pertandingan sepak bola sebelum akhirnya tewas karena kecelakaan tersebut yang terjadi di Jalan Raya Sememi Kendung Surabaya menurut informasi dari Polrestabes Surabaya.

Gubernur Jawa timur Khofifah Indar Parawansyah merasa sangat prihatin mendengar informasi tersebut kemudian memberikan santunan uang duka sebesar rp. 5 juta dan membantu membawa jenasah Korban ke tempat asal di Ambulu Jember serta mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga korban di jember yang telah kehilangan putra nya yang masih muda dalam kejadian kecelakaan yang mengenaskan tersebut.

Bonek atau suporter kesebelasan Persebaya Surabaya tidak hanya berasal dari kota Surabaya saja tapi juga berbagai kota di Jawa timur termasuk dari Jember yang datang jauh jauh ke Surabaya untuk menyaksikan tim kesayangan nya bertanding terutama di stadion GBT surabaya.

(tris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *