.

Penyanyi Legendaris Keroncong Mus Mulyadi Tutup Usia

SURABAYA pilarbangsanews.com,- Kabar duka bagi dunia permusikan di Indonesia, seorang legendaris pelantun tembang keroncong Mus Mulyadi tutup usia.

Di kutip dari Jawa Pos, Erik Haryadi putra keduanya hasil perkawinan nya dengan penyanyi Helen Sparingga yang menginformasikan bahwa papanya penyanyi Mus Mulyadi meninggal dunia di RS Pondok Indah Jakarta pagi ini pukul 09.08 karena sakit diabetes yang diidapnya cukup lama.

Erik menceritakan Mus Mulyadi di bawa ke rumah sakit karena kadar gulanya naik cukup tinggi dan sesudah perawatan di RSPI kadar gulanya sempat turun dan nafsu makan nya mulai normal sebelum meninggal dunia tadi pagi.

Mus Mulyadi meninggal dunia pada usia 74 tahun dimana musisi buaya keroncong di Indonesia ini di Lahirkan di Kota Pahlawan Surabaya pada tanggal 14 Agustus 1945.

Rencananya jenasah Mus Mulyadi akan di bawa ke rumah persemayaman Dharmais dan belum di ketahui kapan akan di kuburkan, masih menunggu putra putrinya yang berada di Australia tutup keterangan Erik Haryadi.

Sumber: Jawa Pos (tris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *