Sumatera BaratSumatera Utara

Tabligh Akbar Di Polres Langkat

Langkat, Pilarbangsanews.com
“Mewujudkan Pemilihan Presiden/Wakil Presiden dan Legislatif tahun 2019 yang sejuk, aman dan damai” menjadi tema tabligh Akbar yang diselenggarakan polres Langkat, Sumatera Utara, di Tribun Alun-alun T. Amir Hamzah Stabat, Sabtu (13/4).

Penceramah dalam Tabligh Akbar itu Ustadz HM Samin Pane MA yang dikenal juga dengan nama Ustadz Sampan mengatakan: Allah berfirman dalam Al-Quran tidak dijadikan Jin dan manusia kecuali untuk beribadah kepada Allah dan mari kita mengucapkan terima kasih kepada pihak Polres Langkat yang telah menyelenggarakan acara Tabligh Akbar ini .

Ibadah memerlukan Ilmu dan keikhlas, dan ibadah akan melahirkan ketakutan kepada ALLAH SWT.

Mendatangi TPS pada tgl (17/04/19) termasuk Ibadah kepada Allah SWT dan sebelum mencoblos, mohonlah petujuk agar dapat memilih pemimpin yang baik dan jangan saling menjelek – jelekan sesama kaum muslimin belum tentu orang yg diejek lebih buruk dari pada kita, semoga Pemilu 2019 dapat berjalan dalam keadaan sejuk, aman dan damai di Provinsi Sumatera Utara.

Kapolres Langkat diwakili Kabag Ops Polres Langkat, menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa dapat hadir ditenggah-tenggah pada acara Tabligh Akbar ini.

Momentum kegiatan Tabligh Akbar ini bertujuan mewujudkan Pemilihan Presiden /Wakil Presiden dan Legislatif tahun 2019 yang sejuk, aman dan damai di Provinsi Sumatera Utara dan mari kita bersinergi antara TNI dan POLRI dalam rangka pengamanan Pemilu 2019 agar dapat berjalan dalam keadaan aman dan kondusif dan bagi seluruh element-element masyarakat agar pada tanggal (17/04/19) nantinya mari beramai-ramai datang ke TPS untuk melakukan pencoblosan dan jangan Golput.

Tabligh Akbar itu dihadiri kurang lebih 1.200 orang terdiri dari anggota personal polres Langkat, Ketua Bhayangkari Cab. Langkat, pengurus Bhayangkari, tokoh agama, serta Ibu-ibu Pegajian Al-Hidayah seorang kecamatan Setabat. (Salut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *