Pekanbaru

Kesan Kombes Pol Hery Selama Bertugas Di Riau Hingga Ungkapan Sedihnya

Pekanbaru – Menjelang pindah tugas menjadi Dirpolairud Polda Sulawesi Selatan kota Makassar, Kombes Pol Hery Wiyanto SH melakukan acara silaturahmi bersama keluarga besar Dit Polairud Polda Riau pada Senin (22/04/19) Siang.

Bertempat di salah satu hotel berbintang di kota Pekanbaru dihadiri oleh Kombes Pol Badarudin yang akan menjadi Dir Polairud Polda Riau, AKBP Ir. Suprapto, seluruh Kasubdit, Pamen, Bintara, dan seluruh tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Kombes Pol Hery Wiyanto SH mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh anggota dan rekanan kerja yang telah membantu tugasnya selama lebih kurang 1 tahun 4 bulan.

“Apabila ada kesalahan kami dalam menjalankan tugas di Riau, baik sengaja maupun tidak sengaja kami sekeluarga mengucapkan ribuan kata ma’af. Jujur saja untuk pertama kalinya di Riau Dit Polairud merupakan kesatuan yang baru saya jabat, karena selama ini saya selalu diposisikan di Reserse.” Ujarnya.

Kombes Hery pun mengakui ada kesan pilu yang tidak pernah akan dilupakannya selama menjadi orang nomor satu di Dit Polairud Polda Riau.

“Saya merasakan sedih yang sangat dalam ketika dimintakan untuk menjadi Inspektur Upacara pada pemakaman meninggalnya anggota Perwira kami yang juga baru bergabung di Dit Polairud Polda Riau.” Ungkapnya

“Namun rasa bahagia pun banyak saya rasakan disini, yaitu ketika anggota saya mendapatkan buah hatinya, dan itu merupakan cucu-cucu saya juga. Pada dasarnya kita disini merupakan keluarga besar yang tidak akan pernah bisa dilupakan.” Ujarnya.

Kombes Hery yang juga didampingi oleh istri mengharapkan agar selalu menjaga hubungan silaturahmi, walaupun keberadaan kita saling berjauhan.

“Kami atas nama keluarga mengajak bagi kita semua untuk bisa berkunjung ke Makassar, jangan lupa untuk bisa menghubungi kami, Insya Allah akan kami layani sebaik-baiknya.” Pesan Kombes Pol Hery Wiyanto SH.

Sementara itu, Kombes Pol Badarudin yang akan menjabat Direktur Polairud Polda Riau mengajak bagi kita semua agar selalu bekerja sama, saling bahu membahu, saling melengkapi dan mengisi kekurangan.

“Marilah kita bersama-sama membangun Dit Polairud menjadi unggul serta dapat memelihara kamtibmas dan melayani masyarakat khususnya di wilayah aliran sungai maupun pesisir pantai.” Ujarnya sembari menegaskan tetap melakukan penegakkan hukum apabila didapati pelaku-pelaku pelanggaran.

Usai perkenalan, kegiatan dilanjutkan dengan hiburan bernyanyi sekaligus berfoto bersama.***(Mirza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *