Jawa Timur

Kebun Binatang Surabaya Ramai Pengunjung Setelah USBN 2019

Surabaya. Kebun binatang Surabaya (KBS)hari ini 24 april 2019 siang terlihat jauh lebih ramai daripada biasanya karena bukan libur akhir pekan seperti hari sabtu dan minggu.

Terlihat antrean ratusan pengunjung yang akan membeli tiket masuk memenuhi halaman muka loket tiket masuk dan parkiran motor dan Mobil serta bis bis Pariwisata dari berbagai daerah di Jawa timur.

Hal ini kemungkinan karena libur sekolah setelah Ujian USBN 2019 sehingga banyak anak anak bersama orang tua mereka melakukan aktivitas liburan dengan mendatangi object object wisata salah satunya Kebun Binatang Surabaya(KBS).

Kebun Binatang Surabaya sendiri sudah banyak mengalami renovasi kondisi baik di dalam area KBS dan di fasilitas Parkir roda dua,Mobil dan Bis Pariwisata dan pelebaran serta pengaspalan Jalan Setail yang di fungsikan sebagai arus keluar dan masuk lokasi KBS lewat jalan Dipinegoro dan Jalan Ciliwung.

Pengelolaan Kebun Binatang yang berada di tengah kota Surabaya ini telah diambil alih oleh Walikota Surabaya Tri Risma Harini pada tahun 2017 yang lalu yang kemudian melakukan renovasi KBS Surabaya sehingga menjadi jauh lebih menarik dan indah sehingga meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan lokal ke KBS Surabaya.

(tris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *