Polri

Tak Mau Ada Personilnya Yang Meninggal Saat Melaksanakan PAM Pemilu, Polda dan Polres diseluruh Nusantara Cekkes

LEBAK, BANTEN,- Tak mau ada lagi ada personilnya yang meninggal dunia saat melaksanakan tugas PAM pemilu, Polda dan Polres di seluruh Nusantara cekkes (ceking kesehatan) kepada personilnya.

Seperti yang dilakukan Biddokkes Polda Banten, memberikan layanan kesehatan personil pengamanan pemilu, berupa pengecekkan tensi, pemberian obat dan vitamin bagi personil di wilayah PPK warunggunung, Kabupaten Lebak, Selasa (23/04/2019)

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi melalui Kabid Dokkes AKBP dr Nariyana M.Kes menyebutkan bahwa tim dokkes melaksanakan giat tersebut untuk memastikan personil dalam kondisi sehat.

Ditambahkan Nariyana, sebanyak 41 peraonil yang dilakukan pengecekkan kesehatannya tersebut, diantaranya 27 orang personil Polri,12 orang personil TNI dan 2 orang personil dari Kecamatan.

“Alhamdulillah, saat dilakukan pemeriksaan terhadap personil berjalan lancar. Dengan hasil personil rata-rata mengeluhkan letih, nyeri badan dan tensi yang rendah,”terang Kabiddokkes

Mengakiri wawancaranya, Kabiddokes menyebutkan mudah-mudahan setelah dilakukan pengecekkan ini, seluruh personil dalam kondisi sehat walafiat. Serta kegiatan patkes ini dilakukan oleh orkes Polres dan Dokkes yang ada di Polda Banten.

Di Polres Langkat

Pada Hari selasa (23/04/19) pukul 09.00 Wib s/d 14.00 Wib Urkes Polres Langkat Melaksanakan Pemeriksaan Kesehatan Kepada Personil TNI-POLRI yang Melaksanakan Pengamanan di Kantor PPK Kecamatan Sei Lepan, Kantor PPK Kecamatan Babalan , Kantor PPK Kecamatan Brandan Barat, Kantor PPK Kecamatan Gebang dan Kantor PPK Kecamatan Tanjung pura

Kegiatan Pemeriksaan Kesehatan ini dipimpin langsung Oleh Paurkes Polres Langkat dr. Lesly beserta staf Urkes.

Pemeriksaan yang dilakukan oleh Urkes Polres Langkat berupa Cek tensi dan pemberian obat dan vitamin sesuai kebutuhan personil TNI-POLRI

Jumlah yang diperiksa sebanyak 42 personil TNI-POLRI dengan temuan 8 Personil mengalami kenaikan tekanan darah dan sudah diterapi dan diberi obat.

*(Ary/Bidhum/salut)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *