Sumatera Utara

MB Ditangkap Polisi Setelah Sehari Berhasil Merampok HP

Belawan, Pilarbangsanews.com
Elisabeth Permata Sari Gultom (24 thn) seorang Karyawan swasta, beralamat di jalan Bunga Timur, Kelurahan Belawan II Kecamatan Medan Belawan, menjadi korban pencurian dengan kekerasan. Sebuah HP milik korban dirampok pemuda pengangguran berinisial MB (16 thn), hari Jum’at (10/5)

Namun sehari setelah peristiwa rampok itu terjadi pada hari Sabtu (11/5) tersangka pelaku yang beralamat MB di Kecamatan Medan Marelan ditangkap oleh polisi.

MB ditangkap setelah Team Opsnal Polsek Belawan mendapat informasi, bahwasanya pelaku sedang berada di Jln.Bunga Kelurahan Belawan II,

Berdasarkan laporan itu Kapolsek Belawan Kompol Sagarudin Tama memerintahkan Panit 3 Reskrim Polsek Belawan Ipda ST. Sibuea melakukan penyelidikan terkait informasi yang masuk.

Team 7.3 meluncur cepat ke TKP dan sesampai di TKP menemukan tersangka sedang berada di Jalan Bunga Kelurahan Belawan II, Kecamatan Medan Belawan.

Kemudian team 7.3 yang di pimpin Panit 3 Ipda ST Sibuea membekuk tersangka dan memboyongnya ke Polsek Belawan untuk dilakukan pemeriksaan dan intrograsi lebih lanjut (salut).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *