Sumatera Barat

PWI Sumbar Buka Puasa dan Bagi Paket

Padang, Pilarbangsanews.com,–
Keluarga Besar PWI Provinsi Sumbar mengadakan buka puasa bersama. Ajang yang sarat silaturrahmi ini berlangsung Sabtu (25/5) petang, diisi pula dengan bagi-bagi paket kepada Anggota PWI dan janda wartawan.

Ketua PWI Sumbar Heranof Firdaus dalam sambutannya menyatakan kegembiraannya, karena buka puasa ini dihadiri seluruh Pengurus PWI, Anggota Dewan Kehormatan, IKWI, wartawan senior dan janda wartawan. “Saya bahagia, nilai-nilai silaturrahmi tetap tumbuh subur di lingkungan PWI Sumbar,” kata Heranof Firdaus, mantan pejabat di RRI Padang ini.

Menurut Heranof Firdaus, selain buka puasa bersama, acara silaturrahmi ini juga diisi bagi-bagi paket untuk Pengurus PWI, DKP, IKWI, wartawan senior dan janda wartawan. Secara simbolis diserahkan kepada Ny. Hartono, Ny. Jimmy Villi, Imral Mansyur dan AA. Ranasti.

Sebelum buka puasa, diisi dengan Tausyah Ramadhan yang disampaikan Ketua Dewan Kehormatan PWI DR. Ir. H. Basril Basyar, MM. Inti dari tausyah ini adalah mengingatkan malam Lailatul Qadar yang datang pada malam sepertiga akhir Ramadhan. Karena begitu mulia dan dilimpahkannya banyak berkah pada malam itu, maka bersiaplah menyambutnya dengan aktifitas ibadah.

Disarankan Basril Basyar, mari lewatkan malam malam Ramadhan dengan iktiqaf di mesjid, membaca Al Quran, zikir dan sholat sunat. “Jangan lewatkan malam Ramadhan dengan tidur. Boleh tidur sebentar, tapi bangun lagi, sholat sunat dan baca Al Quran,” kata Basril Basyar, mantan Komisaris Semen Padang ini. (gk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *