Bukittinggi

Operasi Penegakkan Ketertiban dan Kedisiplinan Bagi Petugas Operasi Ketupat Singgalang 2019

Dipimpin Kabagops Polres Bukittinggi Kompol Sunarya yang didampingi oleh Kasie Propam Polres Bukittinggi Iptu Yurmasri, SH, serta anggota Sie Propam Polres Bukittinggi melaksanakan kegiatan Penegakkan Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) terhadap Personil Polres Bukittinggi yang sedang melaksanakan Pengamanan Pos Ops ketupat Singgalang 2019 di Pospam wilayah hukum Polres Bukittinggi, Jum’at (31/5/2019).

Kegiatan pemeriksaan yang diikuti Personil Polres Bukittinggi yang terploting di Pospam, Posyan dan Pos Pantau tersebut meliputi pemeriksaan Senpi , Pemeriksaan Sikap Tampang, kelengkapan identitas pribadi personil, serta atribut dan kelengkapan, serta kerapian pakaian dinas yang sesuai dengan Juknis dan Jukrah yang telah di tentukan oleh Dinas.

“Bagi anggota Polres Bukittinggi yang di dapati melakukan pelanggaran, personil diberikan tindakan disiplin berupa teguran keras dan perintah segera merapikan sikap tampang,” terang Kasie Propam.

Operasi ini dilaksanakan di semua Pospam Ops ketupat Singgalang 2019 di wilayah hukum Polres Bukittinggi oleh Sie Propam Polres Bukittinggi secara menyeluruh untuk menertibkan personil yang belum tertib, dan Kasi Propam akan menindak tegas kepada Personil tidak mentaati peraturan yang telah ditetapkan, demikian Iptu Yurmasri, SH mengahirinya. (Stj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *