Riau

Peringati HUT Bhayangkara Ke 73, Polda Riau Gratiskan Operasi Bibir Sumbing Untuk Masyarakat

Pekanbaru – Jelang HUT Bhayangkara Ke -73 yang tepatnya jatuh pada tanggal 01 Juli 2019, Polda Riau melaksanakan kegiatan bakti sosial yaitu Operasi Bibir Sumbing secara gratis yang dilaksanakan di RS Bhayangkara pada Selasa (18/06/19) Pagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto, Kabid Dokkes Polda Riau, Ka Rumkit RS Bhayangkara Polda Riau, Ketua DPD Pajero Sport Family, Kepala Cabang JNE Pekanbaru, Perwakilan Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) Propinsi Riau, dan Perwakilan Pengurus Ibu-ibu Bhayangkari Polda Riau.

Dalam hal ini, Kapolda Riau Irjen Pol Widodo Eko Prihastopo MM melalui Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto mengatakan bahwasanya kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan secara serentak di 24 RS Bhayangkara yang ada diseluruh Indonesia.

“Bakti sosial ini khusus diperuntukan bagi masyarakat kurang mampu, hal ini merupakan upaya kita menunjukkan kepada masyarakat bahwasanya Polisi tidak hanya melakukan tindakan represif, namun juga memberikan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.” Ujar Kombes Sunarto.

“Semoga kegiatan bakti sosial ini dapat meringankan beban masyarakat dan kedepannya Polisi selalu mengabdi penuh kepada semua masyarakat.” Tutup Kabud Humas Polda Riau.

Untuk diketahui, kegiatan operasi bibir sumbing tersebut diikuti oleh 10 (sepuluh) orang anak, yang mana pendaftaran telah dilakukan sebelum pelaksanaan bakti sosial ini.***(Mirza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *