Bukittinggi

HUT BHAYANGKARA KE 73 DI POLRES BUKITTINGGI DIISI DENGAN KEGIATAN DONOR DARAH

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke 73 yang jatuh pada hari Senin tanggal 01 Juli 2019, maka Polres Bukittinggi menggelar kegiatan kemanusiaan yaitu Donor Darah di Halaman Mapolres Bukittinggi. Kamis (20/6/2019).

Kapolres Bukittinggi Akbp Arly Jembar Jumhana,Sik.MH melalui Wakapolres Kompol Sumintak,SH mengatakan kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019, untuk mensukseskan kegiatan tersebut Pihak Polres Bukittinggi bekerja sama dengan PMI cabang kota Bukittinggi.

Kegiatan donor darah ini bertujuan mengingat banyaknya masyarakat yang membutuhkan darah, serta merupakan bentuk empati terhadap masyarakat. Terlebih sering stok darah kosong dan masyarakat yang kesulitan mendapatkan pendonor. Karena darah merupakan adalah bagian penting dalam tubuh manusia sebagaimana motto PMI bahwa setetes darah akan menolong nyawa mereka, sekiranya darah yang kami donorkan ini bisa bermanfaat bagi yang memerlukannya.

Yang mengikuti donor darah ini adalah personil Polres Bukittinggi dan jajaran turut hadir dan mendonorkan darahnya, dan tak mau ketinggalan pengurus Bhayangkari cabang Bukittinggi ikut serta mendonorkan darahnya, demikian Kompol Sumintak, SH mengakhirinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *