Dharmasraya

Tim Monitoring Dirjen Cipta Karya Puji Pelaksanaan Dana Pisew Di Dharmasraya

Dharmasraya, Pilarbangsanews.com – Tim monitoring Direktorat Jendral Cipta Karya dan Satker PKP/ Pengembangan Kawasan Pemukiman Sumatra Barat, Selasa (18/6) dan Rabu (19/6) melakukan monotoring kegiatam Pisew di Kabupaten Dharmasraya.

Kegiatan monitoring dilakukan selama 2 hari pada 13 titik kegiatan dana PISEW (Program Insfrasruktur Sosial Ekonomi Wilayah) yang ada di Kabupaten Dharmasraya hasilnya tidak mengecewakan tim monitoring.

Direktorat Jendral Cipta Karya didampingi satker PKP Sumbar yang diwakili Riyanto mengatakan, ” Secara umum kegiatan Pisew yang dilaksanakan di Dharmasraya hasilnya cukup bagus,” ucap Riyanto.

” Semoga kegiatan ini bermamafaat bagi masyarakat banyak dan dapat menjadi contoh untuk daerah lainnya, ” Sambung Riyanto.

Dana swakelola yang berasal dari anggaran pusat diharapkan dapat memfasilitasi dan bermamfaat untuk meningkatkan ekonomi dan sosial dimasyarakat Dharmasraya.

Yudi Pratama salah seorang Falsiltator Masyarakat Kurnia Selatan yang turut mendampingi tim monitoring merasah bangga menyikapi hasil monitoring tersebut.

” Sebagai FM yang menjadi pendamping BKAD dalam pelaksanaan kegiataan dilapangan, kami cukup bangga juga dengan penilaian tim monitoring, ungkap Yudi Pratama.

Hal senada juga disampaikan oleh Fasilitator Masyarakat Gunung Medan Robi kepada awak media ini. ” Kami bersyukur tim monitoring tidak kecewa dengan kerja kami, namun kalaupun ada kekurangan akan kami perbaiki kembali, ” Sambung Robi. (Rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *