Dharmasraya

Jalan Utama Di Nagari Koto Salak Dharmasraya Rusak Berlobang

Di sejumlah ruas jalan utama di Nagari Koto salak, Kecamatan koto salak, Dharmasraya – Sumatera Barat rusak berlubang, tak hanya itu, Jembatan penghubung jalan utama nagari koto salak ke nagari Ampalu tersebut sudah tampak tua dan perlu di ganti dengan jembatan Permanen.

Kondisi semakin diperparah ketika Nagari koto salak diguyur hujan. Pasalnya Permukaan jalan tidak rata, dengan beberapa lubang di sejumlah ruas jalan. Ketika melintas, pengendara baik roda dua maupun roda empat, mesti meningkatkan kehati-hatiannya.
Jika jalan tersebut tak juga kunjung di perbaiki akan berpotensi menimbulkan kecelakaan bagi penggunanya.

Dari hasil pantauan awak media dilapangan, Sabtu 29/6/19, kondisi jalan utama Nagari Koto salak tersebut terlihat begitu mengkhawatirkan, sebab jalannya yang berlabing serta lobangnya sudah mengagah cukup lebar.

Jika jalan tersebut tak juga kunjung di perbaiki akan berpotensi menimbulkan kecelakaan bagi penggunanya, baik roda dua maupun roda Empat dan Butuh perhatian serius dari Pemerintah daerah setempat.

Salah seorang pengguna jalan yang enggan di sebutkan namanya saat melintasi jalan tersebut mengatakan, Bahwa jalan serta jembatan tersebut memang sudah lama rusak, tak kunjung di perbaiki dan mengharapkan pemerintah menaruh perhatian agar jalan itu segera diperbaiki.

“Ruas jalan utama Nagari koto salak ini memang sudah banyak yang rusak dan Jembatan disini pun sudah cukup tua, kami sebagai pengguna jalan sangat berhati – hati saat melintas maupun menempuh jembatan tersebut, takut akan amrol ke sungai saat melintas,” Ungkapnya.(Raffy Nusantara).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *