Dharmasraya

3 Titik Jalan Rigit Beton Di Aur Jaya Sitiung V Manfaatkan Dana Pisew Tuntas Dikerjakan

Dharmasraya, Pilarbangsanews.com – 3 titik pembangunan jalan rigit beton di Aur Jaya Sitiung V Kenagarian Koto Padang, Kecamatan Koto Baru, Kabupaten Dharmasraya tuntas dikerjakan.

Hal itu disampaikan oleh Fasilitator Masyarakat (FM) Fery Septianto.ST, dan Ketua BKAD Supryono melalui Bendahara Mujiono kepada beberapa awak media, Jumat (5/7) di Jorong Aur Jaya.

” Alhamdulilah untuk pelaksanaan pengerjaan 3 titik jalan rigit beton yang dipercayakan pada kami tuntas dikerjakan, ” ucap Mujiono saat dikomfirmasi oleh awak media ini.

” Bahkan dilokasi yang kami kerjakan, sudah dinilai oleh tim monitoring dari Dirjend PUPR dan Satker dari… ” tambah Mujiono.

Ketiga titik pembangunan jalan rigit beton terletak di Jorong V sepanjang 250 meter, di Jorong III sepanjang 200 meter dan di Jorong VI sepanjang 683 meter dengan jumlah total pembangunan rigit beton sepanjang 1.133 meter menggunakan anggaran sebesar rp 600 juta rupiah.

Tuntasnya pelaksanaan pembangunan rigit beton di Aur Jaya Sitiung V, sudah dapat dirasahkan mamfaatnya oleh masyarakat Aur Jaya.

Dalam pelaksanaan pengerjaan ke 3 titik jalan rigit beton juga menjadi lapangan perkerjaan oleh masyarakat Aur Jaya.

” Mudah-mudahan kedepannya didaerah kami ini dapat lagi kegiatan yang sama, baik itu dari dana Pisew maupun dana-dana lainnya,” tutur Mujiono. (rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *