Bukittinggi

JUM’AT SEDEKAH POLRES BUKITTINGGI

Bukittinggi, Pilarbangsanews.com,–Kepolisian Resor Bukittinggi mengadakan kegiatan berbagi keberkahan dalam bentuk pemberian sembako kepada warga yang kurang mampu, Jumat (05/7/2019) di Jorong Tabek Sarian Nagari Pakan Sanayan kecamatan Banuhampu Kabupaten Agam. Kegiatan ini rutin digelar setiap hari Jumat.

Kapolres Bukittinggi Akbp Arly Jembar Jumhana,Sik.MH melalui Kasat Binmas Akp Reddy Triananto,SH.MH mengatakan Jumat Sedekah merupakan program Kapolres Bukittinggi yang gunanya berbagi keberkahan yang menyalurkan sedekah berupa sembako kepada warga yang kurang mampu yang dananya atas sumbangan personil Polres Bukittinggi yang dikumpulkan setiap harinya dengan suka rela dan ikhlas. Untuk kali ini pembagian sembako diberikan oleh KBO Sat Binmas Iptu Sulaiman Pane dan Kanit Binkamsa Ipda Agus Salim serta Bhabinkamtibmas Nagari Pakan Sinayan Aipda Nofianto untuk warga kurang mampu di Jorong Tabek Sarian Nagari Pakan Sanayan kecamatan Banuhampu wilayah hukum Polsek Banuhampu.

Kasat Binmas mengatakan alasannya kegiatan Berbagi Keberkahan di hari Jumat karena waktu sedekah yang paling utama yakni di hari Jumat. Serta mengajak masyarakat lainnya yang mempunyai kecukupan harta untuk bisa bersedekah. “Berbagi keberkahan di mana saja karena kita manusia saling bergantung antara satu dan lainnya. Demikian Akp Reddy Triananto,SH.MH mengakhirinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *